Share

Figo Berharap Ronaldo Tetap Bertahan di Real Madrid

Djanti Virantika, Okezone · Senin 04 Juni 2018 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 46 1906425 figo-berharap-ronaldo-tetap-bertahan-di-real-madrid-1VNlNackbV.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid terus berembus kencang sepanjang musim panas kali ini. Legenda Madrid, Luis Figo, pun berharap kabar tersebut tak benar-benar terjadi.

Figo berharap Ronaldo bisa mengubah keputusannya untuk meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Sebab, menurutnya, Los Blancos –julukan Madrid– adalah tim yang besar sehingga sangat sayang untuk ditinggalkan.

Ragam Ekspresi Wajah Ronaldo pada Latihan Bersama Jelang Final Liga Champions

(Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters)

"Sama seperti semua fans Madrid, saya ingin Ronaldo bertahan. Suatu hari, Ronaldo akan berhenti bermain dan Madrid akan tetap menjadi klub terbaik di dunia,” ujar Figo, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (4/6/2018).

BACA JUGA: Ronaldo Beri Sinyal Tinggalkan Real Madrid

Nama Ronaldo sendiri memang tengah dikaitkan dengan berbagai klub papan atas di dunia. Salah satu klub yang paling sering dikaitkan dengan striker berpaspor Portugal tersebut adalah Manchester United. Ronaldo kabarnya siap kembali bergabung ke mantan timnya tersebut.

Jelang Laga Kontra Juventus, Cristiano Ronaldo Cs Latihan Saat Gerimis

(Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters)

Selain Man United, sejumlah klub juga mengutarakan minatnya terhadap Ronaldo jika sang pemain benar-benar memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu. Performa gemilang Ronaldo tentu saja menjadi daya pikat utama ketertarikan klub-klub papan atas dunia tersebut.

Di sepanjang musim 2017-2018 saja, Ronaldo telah mencetak 44 gol dan delapan assist dari 43 pertandingan yang dilakoninya bersama Madrid di berbagai kompetisi musim ini. Dengan torehan tersebut, ia pun memiliki kans besar untuk kembali meraih trofi Ballon d’Or pada tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini