Share

Inter Incar Pemain Man United untuk Perkuat Lini Pertahanan

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Senin 04 Juni 2018 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 51 1906122 inter-incar-pemain-man-united-untuk-perkuat-lini-pertahanan-lq5cPS1KFk.jpg Daley Blind dan Jose Mourinho. (Foto: AFP)
A A A

MILAN – Inter Milan dikabarkan semakin gencar untuk mendatangkan pemain belakang Manchester United, Daley Blind, di bursa transfer musim panas 2018. Seperti yang diberitakan Gazetta dello Sport, Senin (4/6/2018), bahwa Inter akan mengirim salah satu perwakilannya ke Turin untuk menemui Blind yang akan membela Tim Nasional (Timnas) Belanda.

Bersama Man United, Blind memang sudah tidak merasa nyaman lagi bermain di klub tersebut. Pasalnya, di beberapa musim terakhir, Blind lebih sering menghangatkan bangku cadangan daripada mendapatkan jatah waktu bermain.

Baca juga: Daley Blind Buka Peluang Tinggalkan man United pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Dengan Blind yang ingin pindah dari The Red Devils –julukan Man United–, maka Inter pun memanfaatkan peluang tersebut. Apalagi, Inter yang akan bermain di Liga Champions musim depan tentu akan membuat Blind mau bermain di tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza.

Nantinya, Blind dipastikan akan menjadi salah satu pemain yang dapat diandalkan di lini pertahanan Inter jika memang jadi bergabung ke klub tersebut. Peluang Blind untuk berada di skuad utama pun terbuka lebar. Sangat berbeda jika ia masih tetap bertahan di Man United, di mana ia sangat sulit untuk menembus tim inti tersebut.

Tak hanya dapat bermain di posisi kiri pertahanan, Blind juga dapat bermain di bek tengah mau pun di gelandang. Suatu hal yang sangat jarang menemukan pemain yang serba bisa seperti Blind.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini