Share

Chelsea Ikut Ramaikan Perebutan Thomas Lemar

Djanti Virantika, Okezone · Senin 04 Juni 2018 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 51 1906231 chelsea-ikut-ramaikan-perebutan-thomas-lemar-37X6w8KM1o.jpg Thomas Lemar. (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Gelandang AS Monaco, Thomas Lemar, tengah menjadi rebutan tim-tim papan atas dunia. Kini, tim papan atas Inggris, Chelsea, pun mengaku siap meramaikan perebutan Lemar pada bursa transfer musim panas 2017.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Senin (4/6/2018), performa gemilang Lemar bersama Monaco kabarnya telah membuat Chelsea terpincut untuk meminangnya. Untuk dapat mewujudkan tekadnya, Chelsea telah mempersiapkan dana yang besar.

Thomas Lemar

(Thomas Lemar. Foto: AFP)

Hal tersebut dilakukan Chelsea karena menyadari persaingan yang ketat bakal dihadapinya untuk merekrut Lemar. Saat ini, beberapa klub papan atas dunia memang tengah saling sikut untuk mendapatkan jasa pemain berpaspor Prancis tersebut.

BACA JUGA: Lemar Ungkap Kekecewaan Usai Gagal Hijrah ke Arsenal

Selain Chelsea, beberapa klub papan atas yang mengutarakan ketertarikannya kepada Lemar ialah Arsenal, Liverpool, serta Atletico Madrid. Pendekatan pun telah lebih dahulu dilakukan mereka ketimbang Chelsea.

Thomas Lemar

(Thomas Lemar. Foto: AFP)

Karena itu, tim asuhan Antonio Conte itu merasa perlu memiliki senjata khusus untuk mengalahkan persaingan yang ketat tersebut. Dengan menyiapkan dana yang besar, Chelsea yakin bisa memiliki kans yang besar untuk mendapatkan Lemar.

Performa gemilang memang sukses ditunjukkan Lemar saat memperkuat Monaco. Ia telah berkontribusi besar atas gelar juara Liga Prancis 2016-2017 yang diraih Monaco. Tak hanya itu, pemain berusia 22 tahun itu juga membantu timnya melangkahkan kaki ke babak semifinal Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini