Share

Media Inggris Sebut Man United Terus Buru Bale

Ramdani Bur, Okezone · Senin 04 Juni 2018 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 04 51 1906437 media-inggris-sebut-man-united-terus-buru-bale-GfoVFNgtVF.jpg Bale terus diburu Man United. (Foto: REUTERS/Hannah McKay)
A A A

MANCHESTER – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap winger Real Madrid, Gareth Bale, bukanlah isapan jempol belaka. Salah satu media Inggris, BBC, menyebut The Red Devils –julukan Man United– terus berupaya keras mendapatkan winger berusia 28 tahun itu.

Sementara itu menurut Marca, Man United sudah menyiapkan dana berlimpah untuk mendaratkan eks pemain Tottenham Hotspur itu. Man United akan menyodorkan 97 juta euro atau sekira Rp1,57 triliun kepada manajemen Los Blancos –julukan Madrid.

Gareth Bale Sumbang 2 Gol Antar Real Madrid Hattrick Juara Liga Champions

Akan tetapi, tawaran besar tersebut belum tentu diterima Madrid. Hal itu karena Madrid berpotensi besar ditinggal beberapa pemain andalan mereka di lini depan pada bursa transfer musim panas 2018. Selain Cristiano Ronaldo, Madrid diisukan akan ditinggal pergi Karim Benzema.

BACA JUGA: Neville Dukung Langkah Man United Datangkan Bale

Karena itu, sebuah kesalahan jika Madrid juga melepas Bale. Ada wacana menyebut, Madrid akan melakukan segala cara untuk menahan Bale. Pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Wales itu akan dijadikan Madrid sebagai suksesor Ronaldo.

Gareth Bale Sumbang 2 Gol Antar Real Madrid Hattrick Juara Liga Champions

Meski begitu, bukan berarti peluang Man United mendapatkan Bale sudah tertutup. Apalagi, Madrid membutuhkan dana besar untuk mendaratkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Bukan tak mungkin, manajemen Madrid rela menjual Ronaldo, Bale dan Benzema demi memberikan tempat ke Neymar.

Sementara itu, kehadiran Bale sendiri di tubuh Man United, diharapkan untuk mengisi posisi winger kanan penyerangan. Sekadar informasi, Man United saat ini tidak memiliki winger jempolan untuk dioperasikan di sisi kanan.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini