Share

Viral Pedagang Semangka Tampan, Ternyata Ini Kisah di Baliknya

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Selasa 05 Juni 2018 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 194 1906578 viral-pedagang-semangka-tampan-ternyata-ini-kisah-di-baliknya-vCwVpgUVDa.jpg Dua pria tampan yang viral (Foto: Instagram)
A A A

BEBERAPA tahun lalu, warganet dihebohkan dengan penjual teh ganteng asal Pakistan bernama Arshad Khan. Laki-laki bermata biru itu tak lama kemudian ditawari untuk menjadi model oleh sejumlah agensi ternama.

Posisinya sebagai penjual ganteng mungkin akan segera dikalahkan dengan seorang ‘tarbooz wala’ atau pedagang semangka yang tertangkap kamera di Karachi pekan lalu. Pipi pria ganteng pedagang semangka itu nampak merekah hingga warganet membandingkannya dengan Arshad si penjual teh.

Melansir dari Metro, Selasa (5/6/2018), pria ganteng penjual semangka itu diketahui bernama Muhammed Awais. Ia terlihat sedang memotong semangka di Karachi pekan lalu saat menjelang waktu berbuka puasa.

 (Baca Juga:Mengenal Lebih Dekat Ali Banat, Jutawan Muslim Berhati Malaikat yang Baru Meninggal)

Tepat ketika Awais memotong semangka, seseorang memotretnya hingga senyum memesona serta mata kecoklatannya nampak bersinar. Wanita mana yang tidak akan meleleh melihat ketampanan Muhammed Awais.

 

Ternyata, dia bukan lah seorang pedagang semangka atau tukang buah di pinggir jalan. Muhammed terdaftar sebagai seorang mahasiswa S-2 kedokteran di Ziauddin College of Physical Therapy di Karachi. Meski detail belum terkonfirmasi, tetapi rekannya yang bernama Muhammad Inshall menyatakan bahwa Awais adalah seorang calon dokter.

 (Baca Juga:Ditaksir Baim Wong, Intip Penampilan Modis Shaloom Razade Sehari-hari)

Foto pedagang semangka yang ternyata calon dokter itu masih beredar luas di jagat dunia maya, terutama di sekitar wilayah Asia. Namun, ketenaran Muhammed belum menyebar secepat Arshad Khan sekira 2016.

Ketampanan Arshad bahkan mendapat pujian dari artis Bollywood, Shah Rukh Khan. Tidak cuma itu, jaringan retail penjual kopi, Starbucks, mempertimbangkan membuka cabang pertamanya di Pakistan gara-gara Arshad.

Si penjual teh ganteng itu patut berterima kasih kepada fotografer profesional, Jiah Ali, yang mengunggahnya ke Instagram. Dalam hitungan hari, beragam tawaran menjadi model pun menghampiri Arshad. Ia menyadari ada yang berubah dalam hidupnya ketika banyak orang mendatangi kedai teh tempatnya bekerja.

“Saya menyadari ketenaran yang tiba-tiba datang dan saya sangat bergembira. Teman-teman saya menunjukkan gambar saya di mana-mana,” tukas Arshad Khan, mengutip dari Buzzfeed. (tam)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini