Share

Rutin Bugil, Kim Kardashian Syok Menang CFDA Awards

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 05 Juni 2018 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 194 1906921 rutin-bugil-kim-kardashian-syok-menang-cfda-awards-8A485sbutx.jpg Kim Kardashian Menang CFDA (Foto: People)
A A A

NAMA bintang televisi sekaligus istri rapper dan desainer mode, Kanye West, Kim Kardashian memang tidak bisa dilepaskan dari imej seksi.

Imej seksi yang melekat pada ibu dua orang anak ini, tidak hanya didapat karena Kim hobi mengunggah swafoto telanjang di kamar mandi atau berbagai foto seksi lainnya. Melainkan juga karena gaya berbusana Kim yang selalu seksi dalam berbagai kesempatan.

Kim sendiri menyadari memang dirinya kerap menampilkan gaya berbusana seksi hampir telanjang. Maka dari itu, menariknya ketika Kim diketahui mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi, Council of Fashion Designers of America Awards (CFDA) setelah masuk nominasi dalam kategori Influencer Award, Kim menyebutkan dirinya pribadi merasa kaget bisa meraih penghargaan di ajang tersebut.

“Saya agak kaget karena saya memenangkan penghargaan mode ketika saya “telanjang” hampir sepanjang waktu. Tapi ini benar-benar suatu kehormatan, jadi terima kasih kepada CFDA untuk penghargaan ini,” bunyi pidato kemenangan Kim, bunyi laporan People, Selasa (5/6/2018).

Menerima penghargaan di ajang penghargaan mode bergengsi seperti CFDA ini, diakui wanita berusia 37 tahun ini punya arti khusus bagi dirinya secara personal, di mana latar belakang alasannya karena Kim juga pernah mengalami situasi di masa lalu di mana orang-orang banyak yang meragukan aspirasi kariernya.

“ Itu mungkin tujuh tahun yang lalu ketika saya memiliki seorang humas dan dia bertanya, apa tujuan , apa yang menjadi impian saya, dan saya mengatakan saya hanya ingin berada di sampul majalah fashion dan dia berkata kepada saya, “Mari kita punya tujuan yang realistis, karena itu tidak akan pernah terjadi,” tambah Kim

Berkaca pada pengalamannya dipandang sebelah mata oleh staf nya sendiri, maka tak heran kini telah berada di sebuah ajang bergengsi untuk menyabet penghargaan di bidang fesyen adalah sesuatu yang sangat disenangi dan berarti untuk seorang sosok Kim Kardashian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini