Share

5 Grup Kpop yang Bakal Comeback Bulan Juni 2018

Chyntia Sami Bhayangkara, Okezone · Selasa 05 Juni 2018 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 205 1906749 5-grup-kpop-yang-bakal-comeback-bulan-juni-2018-9iR4lCaNQR.jpg BLACKPINK (Foto: Twitter/@ygent_gamily)
A A A

SEOUL – Comeback boyband dan girlband di industri K-Pop memang tak ada hentinya. Setiap minggu selalu ada saja grup yang comeback dengan single, mini album, atau full album baru.

Memasuki bulan Juni 2018, ternyata ada sederetan grup K-Pop yang sudah mempersiapkan diri untuk comeback. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, kita cek daftarnya siapa tahu ada grup idola K-pop kamu yang akan comeback di bulan Juni ini.

1. ONF

Boyband K-pop yang beranggotakan 7 orang, ONF akan merilis mini album terbarunya berjudul You Complete Me pada 7 Juni 2018 mendatang. Ini menjadi comeback perdana ONF setelah mini album debut mereka pada 2017, "ON/OFF".

Comeback ONF juga menyusul batal debutnya grup jebolan ajang survival Mix Nine. Dengan batalnya debut Mixnine, dua anggota yakni Hyojin dan Laun pun dipastikan terlibat dalam comeback ONF. Baru-baru ini, ONF juga dikabarkan telah menyelesaikan syuting music video mereka di Amerika Serikat.

2. ACE

Boyband ACE dijadwalkan bakal meluncurkan album repackage bertajuk "Adventures in Wonderland" pada 7 Juni 2018 mendatang. Sama halnya dengan ONF, peluncuran album ini menjadi comeback perdana bagi ACE setelah dua personelnya, yakni Jason dan Donghun batal debut melalui survival show bertajuk Mix Nine.

Boyband besutan Beat Interactive yang memulai debut pada 2017 itu akan tampil dengan formasi 4 orang. Pasalnya, salah satu personelnya yakni Chan sedang disibukkan dengan kegiatan bersama UNB, tim pemenang acara The Unit. Dalam album tersebut, ACE akan menyuguhkan 3 lagu baru ditambah dengan 3 lagu lama yang dikemas ulang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. BTOB

Boyband yang berada di bawah naungan Cube Entertainment, BTOB rencananya juga akan comeback dengan merilis mini album ke-11 bertajuk "This Is Us" pada 18 Juni 2018 mendatang. Mengawali rangkaian comeback, BTOB dijadwalkan akan merilis lagu pre-release berjudul The Feeling pada 11 Juni.

Pengumuman comeback tersebut diumumkan melalui SNS resmi BTOB pada 23 Mei 2018 lalu. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, salah satu anggota yakni Sungjae mengaku bahwa mini album yang akan mereka rilis akan menjadi seperti versi musim panas dari Missing You, lagu utama dalam album "Brother Act" pada 2017 lalu.

4. MOMOLAND

Girlband yang namanya mulai meroket, Momoland juga bakal merilis mini album mereka pada 26 Juni 2018 mendatang. Peluncuran album tersebut menjadi comeback ketiga usai memulai debut awal pada 2016 lalu.

Pada Januari 2018 lalu, girlband yang terdiri dari Hyebin, Yeonwoo, Jane, TAeha, Nayun, Daisy, JooE, Ahin, dan Nancy ini juga baru saja merilis album bertajuk "Great!". Momoland juga dijadwalkan bakal menggelar debut resmi di Jepang pada 13 Juni 2018 mendatang.

5. BLACKPINK

Sejak resmi debut pada 8 Agustus 2016 lalu, girlband BLACKPINK yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan resmi meluncurkan mini album pertama mereka bertajuk "Square Up" pada 15 Juni 2018 mendatang.

Sejak awal Mei lalu, girlband yang dipimpin oleh Jisoo ini dikabarkan telah melakukan serangkaian syuting untuk music video mini album mereka. Peluncuran mini album perdana ini sekaligus menjadi comeback Jisoo dan kawan-kawan usai merilis single As If It’s Your Last pada Juni 2017 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini