Share

Gal Gadot Jalani Latihan Fisik Jelang Syuting Wonder Woman 2

Nur Chandra Laksana, Okezone · Selasa 05 Juni 2018 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 33 1906899 gal-gadot-jalani-latihan-fisik-jelang-syuting-wonder-woman-2-KFdXG7ae8e.jpg Gal Gadot. (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES - Produksi film Wonder Woman 2 dikabarkan akan segera dimulai dalam beberapa minggu ke depan. Untuk itu, para kru dan bintang film tersebut mulai mempersiapkan diri untuk menjalani syuting.

Gal Gadot sang Wonder Woman misalnya, terlihat menghabiskan waktu di gym untuk melatih fisiknya. Hal itu diketahui dari unggahan Gadot lewat Insta Story, pada 4 Juni 2018. "Sesi Minggu pagi,” tulis Gadot yang diikuti emoji unicorn.

Mengutip Comicbook, Gal Gadot saat ini tengah melakukan latihan fisik. Mafhum, dalam film itu akan banyak adegan laga yang memerlukan kekuatan fisiknya. Pada musim pertamanya, Gal Gadot juga melakukan latihan fisik ekstra keras untuk berperan sebagai Wonder Woman.

Baca juga: Cukup 5 Hari, Lagu Girls Like You Maroon 5 Ditonton 38 Juta Kali

Saking kerasnya latihan yang harus dijalaninya, Gadot menyebut hal itu jauh lebih berat dibandingkan aktivitas fisik di militer. “Aku berlatih fisik sekitar 6 bulan sebelum pemotretan. Aku memerlukan 6 jam sehari untuk latihan. Sekitar 2 jam di gym, 2 jam latihan koreografi pertarungan, dan 1,5-2 jam menunggang kuda. Itu latihan fisik yang sangat sulit," katanya.

Tahun lalu, kepada Glamour, ibu dua anak itu bahkan membocorkan pola latihan yang dijalaninya demi mendapatkan tubuh ideal ala Wonder Woman. Dia mengaku, rutin melakukan pull-up demi mendapatkan tubuh bagian atas yang lebih berotot.

“Aku rutin melakukan pull-up selama 9 bulan. Pola makan pun diatur, sehingga bobot tubuhku naik 7 kilogram dan semua itu otot. Berkat semua latihan itu, aku merasa lebih baik sekarang," katanya.

“Ketika kau merasa lebih kuat, itu mengubah semuanya: baik itu postur maupun caramu berjalan. Aku melihat fotoku 5 tahun lalu dan aku sangat kurus saat itu. Sekarang semuanya berbeda," imbuhnya.

Bermain dalam Wonder Woman tak hanya menjadi transformasi fisik bagi Gal Gadot. Dia juga melakukan sejumlah latihan yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Mulai dari menunggang kuda hingga bermain pedang.

Baca juga: 5 Film Hollywood Terbaru yang Siap Warnai Libur Lebaran

Tak hanya itu, dia juga mengombinasikan sejumlah latihan fisik lainnya, seperti tinju, bela diri, bersepeda, squat, dan mendayung. "Karena latihanku cukup berat, aku mengimbanginya dengan minum banyak air putih,” tuturnya.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu, DC Comics telah merilis teaser film Wonder Woman 2. Dan hal tersebut membuat para penggemar DC, terutama fans Wonder Woman bersemangat.

Dalam teaser tersebut diketahui setting film terjadi tahun 1980-an selama Perang Dingin berlangsung. Hal itu diketahui melalui sebuah logo dengan latar belakang warna hitam tertulis WW84 pada bagian tengahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini