Share

Mengaku Tak Lagi Sendiri saat Lebaran, Siapa yang Mendampingi Syahrini?

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 05 Juni 2018 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 33 1906978 mengaku-tak-lagi-sendiri-saat-lebaran-siapa-yang-mendampingi-syahrini-20vbCzm9Hn.jpg Syahrini (Dok. Okezone)
A A A

BOGOR - Syahrini tampak masih menikmati masa-masa sendiri di usianya ke 35 tahun ini. Ia masih sibuk berkarier di industri musik Tanah Air bahkan merambah ke dunia akting.

Namun, ada hal mengejutkan yang diungkapkan saat dijumpai pada Selasa (5/6/2018). Ia mengaku tak akan sendiri lagi saat merayakan hari raya idul fitri yang jatuh di pertengahan bulan ini. Terlebih ia juga memiliki panggilan khusus berupa sweet heart untuk orang tertentu.

Apakah ini menandakan bahwa penyanyi yang akrab disapa Incess tersebut memiliki kekasih baru dan siap memperkenalkannya kepada publik?

"Ah biasa. Enggak sendiri, ada Allah yang menemani saya. Ada anak yatim saya. Enggak pernah merasa sendiri ya, Alhamdulilah," katanya di Masjid Az Zikra, Bogor, Jawa Barat.

(Baca Juga: Dibantu Keluarga, Syahrini Ajak Ribuan Anak Yatim Buka Bersama)

"My sweet heart itu panggilan saya ke fans. Belum ada pasangan sampai saat ini. Doain ya," sambung pemilik jargon Maju Mundur Cantik ini.

Syahrini memang dekat dan memiliki ribuan anak yatim di bawah asuhan yayasan yang didirikannya bersama pihak keluarga. Ia juga merasa lebih dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa di Ramadan tahun ini.

Sejatinya Syahrini sadar bahwa usianya sudah tak lagi muda dan telah masuk usia pernikahan. Ia sudah ingin mengakhiri masa lajang namun nyatanya Tuhan masih berkehendak lain.

Syahrini tak menyerah untuk terus berdoa agar bertemu dengan pria yang baik untuk dijadikan pasangan. Namun ia tak ingin memaksakan diri dan yakin bahwa segala ketentuan Tuhan merupakan hal baik untuk penyanyi berusia 35 tahun itu.

"Ada usaha yang lain. Secara kodrat betul memang sudah waktunya menikah tapi saya hanya bisa berikhtiar saja sama Allah. Mungkin memang belum saatnya. Tapi berdoa setiap hari juga untuk itu, tadi juga sudah didoakan," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini