Share

Ups, Nadine Chandrawinata Pilih Bungkam saat Ditanya Foto Prewedding

Ady Prawira Riandi, Okezone · Selasa 05 Juni 2018 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 33 1906986 ups-nadine-chandrawinata-pilih-bungkam-saat-ditanya-foto-prewedding-glOhkmNiRT.jpg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Kisah cinta Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang selalu menjadi sebuah topik perbincangan menarik. Meski sudah berani mengunggah momen-momen kemesraan di dunia maya, Nadine dan Dimas tetap enggan berkomentar jika ditanya soal hubungan mereka.

Hal sama juga terjadi saat Nadine hadir dalam acara peluncuran kampanye #BijakBerplastik. Mantan Putri Indonesia itu memilih bungkam saat ditanya soal hubungan asmaranya.

Padahal belum lama ini Nadine mengunggah beberapa potret kebahagiaannya dengan Dimas di Instagram. Ia malah menganjurkan agar selalu awak media selalu melihat kelanjutan kisah asmaranya melalui platform berbagi foto itu.

Nadine Chandrawinata

(Baca Juga: Jelang Cerai, Opick Sanggupi Beri Nafkah Anak Rp30 Juta Per Bulan)

(Baca Juga: Mengaku Tak Lagi Sendiri saat Lebaran, Siapa yang Mendampingi Syahrini?)

“Ada pertanyaan lain? Pokoknya ikutin aja Instagram saya. Thank you,” jawab Nadine singkat.

Ucapan terima kasih dalam Bahasa Inggris kembali terlontar dari mulutnya saat ditanya doa untuk hubunganya dengan Dimas. Nadine sepertinya tak ingin mengungkap sedikit pun tentang kabar bahagia yang sedang dijalaninya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang mulai digosipkan menjalin hubungan asmara sejak tahun 2016. Pascaputus dari Hamish Daud, Nadine terlihat dekat dengan pemain film ‘London Love Story’ itu. Dua tahun berselang, pasangan ini mulai memberanikan diri untuk menujukkan kepada khalayak mengenai kedekatan mereka.

Nadine Chandrawinata dan Dimas

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini