Share

Cara Ibnu Jamil dan Ade Maya Rahasiakan Cekcok dari Keluarga

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 05 Juni 2018 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 33 1906987 cara-ibnu-jamil-dan-ade-maya-rahasiakan-cekcok-dari-keluarga-Np6zHc9WL6.jpg Ibnu Jamil dan Ade (Foto: Vania/Okezone)
A A A

TANGERANG - Pasangan Ibnu Jamil-Ade Maya baru saja menjalani sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Selasa (5/6/2018). Lantaran Ibnu kembali absen, sidang berlanjut ke keterangan saksi dari pihak Ade.

Dalam sidang, Ade menghadirkan dua saksi dari keluarganya sendiri. Mereka adalah Bunga dan Nadia, yang merupakan sepupu Ade.

Baca Juga: Tak Dihadiri Ibnu Jamil, Ade Maya Bawa 2 Saksi di Sidang Cerai

Ade Istri Ibnu Jamil

Saat diminta keterangan oleh Majelis Hakim, Bunga maupun Nadia sama-sama membenarkan jika Ibnu Jamil dan Ade Maya memang terlibat cekcok. Namun menurut pengakuan Ade, kedua sepupunya tidak benar-benar mengetahui detil masalah rumah tangga dia.

"Sebenarnya sih, saya kalau ada masalah mereka berdua bukan yang terlalu banyak tahu. Ya sebagian tahu," ungkap Ade Maya.

Lebih lanjut Ade mengatakan, konflik rumah tangganya dengan Ibnu Jamil memang tidak pernah terlihat oleh banyak orang, apalagi pihak keluarga. Hal inilah yang lantas membuat pihak keluarga kedua pihak kurang begitu mengetahui penyebab keretakan rumah tangga Ibnu dan Ade.

"Saya dengan Ibnu kalau berantem tuh enggak pernah kelihatan. Jadi orang di sekitar kita, kadang saudara, juga enggak kelihatan kalau saya tuh ada masalah dengan Ibnu. Jadi saudara saya paling tahu ceritanya seperti apa," terangnya.

Ibnu Jamil dan keluarga

Baca Juga: Ibnu Jamil & Ade Maya Cerai, Anak Hanya Bisa Pasrah

Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil pada April 2018. Ini merupakan gugatan kedua dari Ade, dimana sebelumnya dia juga mengambil langkah hukum serupa pada Maret 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayang, gugatan gugur karena Ade tidak pernah hadir di sidang.

Sementara Ibnu Jamil juga pernah mentalak Ade Maya pada September 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun di tengah bergulirnya proses hukum, Ibnu dan Ade sepakat rujuk pada November 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini