Share

Man City Enggan Menyerah Kejar Jorginho

Bagas Abdiel, Okezone · Selasa 05 Juni 2018 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 05 51 1906964 man-city-enggan-menyerah-kejar-jorginho-77LB0DyvJB.jpg Jorginho (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Gelandang Napoli, Jorginho, masih menjadi daya tarik tersendiri bagi Man City untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2018. Meski telah mendapat penolakan dari Napoli, tetapi klu berjuluk The Citizens itu tak ingin menyerah.

Hal tersebut disampaikan salah satu dewan di klub Man City yakni Alberto Galassi. Ia yakin bahwa pertempuran untuk mendapatkan Jorginho masih akan terus dilanjutkan Man City hingga bursa transfer musim panas 2018 ditutup.

Jorginho

Sebelumnya tawaran Man City untuk mendatangkan Jorginho dengan harga 50 juta euro atau sekira Rp110 miliar telah mendapat penolakan dari pihak Napoli. Akan tetapi pihaknya, akan terus melakukan negoisasi dengan Napoli hingga menemukan kesepakatan dengan Napoli.

Baca juga Yaya Toure: Guardiola Iri dengan Saya

“Dia adalah salah satu pemain yang kami sukai, kami tidak pernah menyamarkan itu. Namun (Presiden Napoli, Aurelio) De Laurentiis tahu nilai pemainnya sangat bagus dalam negosiasi,” ungkap Galassi, mengutip dari Goal, Selasa (5/6/2018).

Jorginho

“Kami (Man City) adalah klub yang jujur, kami tidak melawan keinginan klub lain atau mencoba mendekati pemain tanpa menyetujui persyaratan pertama dengan klub mereka,” tambahnya.

“Satu hal yang pasti, jika ada kesepakatan, itu akan cocok untuk kedua klub. Saya pribadi percaya jika ini dilakukan, itu akan terjadi beberapa jam sebelum batas waktu transfer, yang di tahun Piala Dunia akan selalu tidak biasa,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini