Share

Main Film Jaran Goyang, Cut Meyriska Coba Tantangan Baru

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 06 Juni 2018 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 206 1907490 main-film-jaran-goyang-cut-meyriska-coba-tantangan-baru-fiOHotWFvI.jpg Cut Meyriska (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Cut Meyriska selalu ingin mencoba keluar dari zona nyaman. Setiap pekerjaan yang diterima setidaknya memberikan tantangan dan pelajaran baru untuk menambah kualitasnya sebagai seorang aktris.

Dalam film terbarunya berjudul Jaran Goyang, Cut Meyriska mengaku ada sebuah tantangan ketika memainkan film bergenre horor. Maklum ini merupakan genre horor pertama yang ia bintangi.

"Aku tuh seneng kalo ada sinetron atau di film yang memberikan karakter yang beda dengan karakter karakter sebelumnya. Sebelumnya ada yang saiko, ada yang antagonis, protagonis, dan segala macem," ujar Cut Meyriska di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Film Jaran Goyang

(Baca Juga: Cerita Aurel Manfaatkan Hobi Memasak Menjadi Ladang Bisnis)

(Baca Juga: Sibuk Jadi Penyanyi dan Aktris, Suzy Curhat Kurang Istirahat)

Bermain dalam karakter Elena, Cut Meyriska menjelaskan bahda dirinya dituntut untuk tampil senatural mungkin ketika harus menghadapi scene menakutkan. Kamudian ia juga tertarik akan sebuah cerita pelet Jaran Goyang yang melegenda.

"Banyak yang harus dipelajari, banyak yang harus dmengerti jadi ya tantangan buat aku," jelasnya.

Tak cuma bernyanyi, ia pun dituntut untuk bisa bernyanyi lagu Jaran Goyang populer. Kali ini Ia berduet dengan Trio Macan.

"Elena itu perempuan yang paling terkenal. Dia artis penyanyi, dia itu punya pacar. Tapi suatu saat pacarnya itu menghilang kabar karena dibunuh sama Dirga yang diperanin sama Ajun. Jadi ini tuh kaya penasaran aja, gimana sih. Apalagi di sini aku tuh harus nyanyi Jaran Goyang sama Trio Macan juga. Ini tantangan juga sih. Oke boleh dicoba," jelasnya.

Beradu akting dengan Ajun Perwira, Laura Theux, Nova Eliza, film Cut Meyriska, Jaran Goyang yang berada di bawah naungan rumah produksi Intercept Film Craft itu akan tayang pada 5 Juli 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini