Share

Usai Kecelakaan, Annisa Bahar dan Juwita Sanjaya Akhirnya Damai

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 06 Juni 2018 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 33 1907341 usai-kecelakaan-annisa-bahar-dan-juwita-sanjaya-akhirnya-damai-wA53KDBUbt.jpg Annisa Bahar dan Juwita Bahar (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kecelakaan mobil yang menimpa Annisa Bahar beserta Jelita Bahar, nampaknya membawa hikmah tersendiri bagi keluarga. Kini, Juwita Bahar dikabarkan telah berbaikan dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga: FOTO: Kondisi Mobil Annisa Bahar Pasca Kecelakaan di Jalan Tol

Juwita Bahar

Kabar bahagia tersebut diketahui lewat unggahan ibu dan anak ini dalam akun Instagram Stories mereka. Dalam unggahannya terlihat Juwita datang menjenguk ibu dan saudara kandungnya yang baru saja tertimpa musibah.

"@jelitabahar @anisabaharreal sehat2 ya kalian #abaikansuara saya," tulis Juwita pada keterangan video.

Baca Juga: Annisa Bahar Alami Kecelakaan Mobil, Warganet: Allah Tegur Mba Annisa

Juwita Bahar

Sebelumnya, Juwita diketahui sempat bermusuhan dengan ibundanya. Bahkan hal tersebut membuat namanya sempat dicoret dari Kartu Keluarga lantaran ia dituding lebih memilih kekasihnya, Dedy, dibandingkan ibu kandungnya sendiri.

Kini permasalahan antara ibu dan anak ini dikabarkan telah selesai. Mereka bahkan diketahui sudah kembali berkumpul bersama dan melupakan percekcokan beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini