Share

Gunakan Pakaian Seksi, Gisel Anastasia Cuma Ingin Tampil Apa Adanya

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 06 Juni 2018 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 33 1907375 gunakan-pakaian-seksi-gisel-anastasia-cuma-ingin-tampil-apa-adanya-r5maPff3hF.jpg Gisel (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris cantik Gisella Anastasia mendapat cibiran dari netizen lantaran mengunggah pose dengan pakaian seksi. Padahal Gisel sendiri memang tak bermaksud apa-apa, meski dirinya menyebut kerap mengenakan pakaian seksi sedari kecil.

Ia pun menegaskan bahwa beginilah tampilan Gisel yang sebenarnya. Hanya saja Gisel menyayangkan bila publik dunia maya kerap berkomentar pedas terhadapnya.

"Kalau aku pakai baju seksi sebenarnya uda lama, dari kecil seksi semua. Cuman sekarang pakai sosial media, orang lihat imejnya, orang harapkan Gisel itu manis-manis segala macam. Ya ini lah aku begini," ungkap Gisella Anastasia saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (6/6/2018).

Syuting Video Klip, Giselle Jadi Manekin Toko Baju Pengantin

(Baca Juga: Kasus Biro Umrah Berlanjut, Lyra Virna Kembali Diperiksa Polisi)

(Baca Juga: Usai Kecelakaan, Annisa Bahar dan Juwita Sanjaya Akhirnya Damai)

Lebih lanjut, soal pakaian seksi, rupanya Gisel juga pada dasarnya melihat tempat. Apalagi memasuki bulan Ramadan ini, penyanyi 27 tahun ini akan menyesuaikan pakaian yang cocok untuknya.

"Tapi kan aku menyesuaikan diri, acara begini bulan puasa ya aku ya sesuain ajalah. Enggak menjadi orang lain, ya aku begini, tapi menghormati," sambungnya.

Sementara itu bila berbicara cibiran netizen, Gisel sempat mengungkapkan bahwa wajar saja bila banyak publik yang setuju atau pun tidak setuju dengan gaya berpenampilan seperti itu. Yang jelas ibu satu anak ini tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar tersebut.

"Cuman kalau di medsos kan kita enggak bisa atur pikiran semua orang jadi terserah. Kadang-kadang sengaja ‘aduh ini bagus tapi nanti pasti kena’ tapi masa hidup aku diliatin orang terus, kadang-kadang ‘bodo, posting aja’ gitu. Sampe ribet nanya mastiin dulu ‘posting enggak?’ karena capek sendiri ya. Ya tau ini konsekuensinya, cuma tapi ya kita bikin fun aja," paparnya.

Lantas ketika ditanya komentar Gading melihat Gisel menjadi bulan-bulanan netizen, apa kata Gading?

Video Klip Single Terbaru, Giselle Pendam Rasa dengan Seorang Desainer

Gisel pun mengakui bila sang suami malah terkesan biasa saja. Hanya saja, Gading kerap memberi masukan agar tidak terlalu ambil pusing dengan omongan netizen.

"Enggak (marah), dia mah ketawa-tawa aja. Yang paling bikin ribet kan karena kita mikirin. Enggak usah dipikirin, yang penting kita enggak jahatin orang, masih dalam batas wajar," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini