Share

Ada Kebahagiaan Dirasakan Annisa Bahar Usai Alami Kecelakaan

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 06 Juni 2018 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 33 1907435 ada-kebahagiaan-dirasakan-annisa-bahar-usai-alami-kecelakaan-aUHu0vaR6J.jpg Annisa dan Juwita Bahar (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi dangdut Annisa Bahar belum lama ini mengalami kejadian yang tak mengenakan. Ya, pemilik 'Goyang Patah-patah' ini harus mengalami nasib buruk setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa 5 Juni 2018. Kendati begitu, tak ada cedera serius yang dialami olehnya. Hanya saja Jelita mengalami luka sobek.

Lebih lanjut dari kejadian tersebut rupanya sang anak yang dahulunya sempat berseteru dengannya malah menghubunginya, yakni Juwita Sanjaya. Ia menyebut bahwa Juwita tampak peduli padanya lantaran langsung menghubunginya kala itu, tentu dirinya pun merasa bahagian karena itu.

"Atas kejadian ini ada hikmahnya juga. Anak saya jadi ngucapin. Namanya anak (Juwita) ngeliat orang tua enggak akan tega. Cuma karena ada pengaruh buruknya ya," kata Annisa Bahar saat dijumpai dikawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (6/6/2018).

"Pas lihat mobil hancur, dia (Juwita) langsung ngubungin saya 'mama enggak apa-apa kan," sambungnya.

Mobil Annisa Bahar rusak parah setelah alami kecelakaan

Kendati demikian dengan Juwita yang telah menghubunginya mengindikasikan bahwa kisruh antara keduanya mereda. Anissa pun tak menampik bahwa dirinya merasa bahagia lantaran dihubungi sang anak.

"Bahagia lah. Pas liat anak kayak gitu," tuturnya.

Lantas dengan Juwita yang telah mengkhawatirkannya apakah keduanya telah bermaafan?

Diakui oleh Anissa Bahar bahwa dirinya telah memaafkan Juwita. Sampai-sampai ketika Lebaran tiba, ia berharap Juwita dapat bersamanya.

"Kalau itu sih saya udah lama maafkan. Saya berharap lebaran bisa dateng. Udah siapin baju lebaran yang kembaran. Kalau enggak dateng, yaudah enggak apa-apa," tukasnya.

Sebelumnya, Juwita Sanjaya dan Anissa sempat bersitegang lantaran Juwita lebih memilih kekasih ya Dedy ketimbang Anissa Bahar. Walhasil Juwita pada akhirnya didepak dari keluarga Bahar belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini