Share

Rempong Urus 2 Anak, Nycta Gina Ingin Punya "Tangan Gurita"

Ady Prawira Riandi, Okezone · Rabu 06 Juni 2018 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 33 1907447 rempong-urus-2-anak-nycta-gina-ingin-punya-tangan-gurita-iOb7ZqAUde.jpg (Foto Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Nycta Gina dan Rizky Kinos baru saja dikaruniai anak kedua belum lama ini. Dalam urusan mengurus dua anak, pasangan yang menikah di tahun 2015 ini mengaku sudah mulai kerepotan.

Kendati mengaku sudah repot keduanya tetap menikmati setiap keseruan yang ada karena kehadiran dua buah hatinya itu.

“Keseruannya lebih ke rempongnya. Banyak, misalnya harus nyiapin menu buka yang satu nangis minta susu, yang satu lagi mau eek. Tapi intinya dibikin ringan dan santai aja yang penting bagi-bagi tugas sama papanya. Biasanya yang gede sama papanya, yang kecil sama aku,” kata Gina saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

kebersamaan Nycta Gina dengan suami

(Baca Juga: Tanggapan Tajam Ussy soal Insiden Via Vallen: Pelacur Saja Tidak Mau Dilecehkan!)

Melihat fenomena merepotkan seperti itu, penyiar sekaligus dokter ini bahkan berharap agar dia memiliki banyak tangan layaknya gurita. Pasalnya Gina ingin memastikan kedua anaknya mendapatkan segala sesuatu yang dibutuhkan.

“Punya dua anak pengen jadi gurita, tangannya banyak, bisa ngurus ini-itu, rempong sih tapi seru aja,” gumamnya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai anak, Gina dan Kinos rupanya sepakat untuk tidak menambah terlebih dahulu. Keduanya ingin mendukung gerakan pemerintah terhadap Keluarga Berencana yang mengusung tagline “Dua Anak Cukup.”

“Untuk saat ini dua aja cukup, ikut program pemerintah aja,” tutupnya. (aky)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini