Share

Baim Wong Unggah Foto Pernikahan, Netizen: Halu Bang?

Rena Pangesti, Okezone · Rabu 06 Juni 2018 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 33 1907456 baim-wong-unggah-foto-pernikahan-netizen-halu-bang-zFYmoJWqEi.jpg Baim Wong (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Baim Wong menarik perhatian netizen dengan mengunggah foto sebuah pernikahan yang berlokasi di Bali. Uniknya, ternyata foto tersebut bukanlah ia dengan pasangannya. Unggahan tersebut justru mengisyaratkan sebagai lokasi cita – cita Baim saat menikah kelak.

Predikat presiden jomblo yang diberikan oleh Raditya Dika kepada Baim Wong memang masih melekat di diri mantan kekasih Marshanda tersebut, bahkan di usianya yang sudah 37 tahun Baim belum menemukan pendamping hidup.

(Baca Juga: Sambil Terbata-bata, Jessica Iskandar Ngeles Penerawangan Roy Kiyoshi soal Kekasih Baru)

(Baca Juga: Ada Kebahagiaan Dirasakan Annisa Bahar Usai Alami Kecelakaan)

Kejahilan demi kejahilan dibuat Baim perihal cerita cintanya yang tak kunjung berakhir di pelaminan, misalnya saja yang dilakukannya baru – baru ini di Instagram. Lawan main Prisia Nasution pada sebuah film itu mengunggah sepasang pengantin yang tengah melangsungkan pernikahan mereka di Bali. Seolah ingin mengatakan bahwa dalam foto tersebut adalah ia bersama pengantin wanitanya.

“Maaf ya enggak ngabar-ngabarin, enggak ngundang siapa - siapa juga, maap jangan berisik dulu ya,” tulis Baim, Selasa (6/6/2018).

Melihat unggahan ini netizen pun bereaksi dengan memberikan komentar mereka yang mayoritas merasa terhibur namun tidak sedikit pula yang menyindir status jomblo Baim.

Baim Wong Masuk Nominasi Pemeran Pria Pendukung Terbaik di IMAA 2017

“Ya Allah, halu banget si abang Baim,” kata netizen.

“Hahaha, sepintas gua fikir itu Baim, kawin deh cepetan,” sambung yang lainnya.

Sebelum postingan ini, sebelumnya Baim juga sempat bercanda dengan mengunggah foto bersama seorang wanita di sebuah mall. Tulisannya bertanya kepada netizen bagaiamana cara mendekati seorang wanita yang baru di kenal. Unggahan ini pun menuai banyak respons dari rekan selebriti, salah satunya Chiko Jericcho yang memberi saran untuk langsung menyematkan cincin nikah di jari manis sang wanita.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini