Share

Mobil Hancur, Annisa Bahar Tak Pusing soal Kerugian

Revi C. Rantung, Okezone · Rabu 06 Juni 2018 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 33 1907465 mobil-hancur-annisa-bahar-tak-pusing-soal-kerugian-6pJwp0Fgpt.jpg Annisa Bahar dan Juwita Bahar (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Belum lama ini, pedangdut Anissa Bahar mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tak sendiri, Anissa Bahar terlibat kecelakaan bersama beberapa anggota keluarganya seperti Jelita Bahar.

Dari insiden tersebut, pedangdut yang terkenal dengan 'Goyang Patah-patah' ini harus menerima kerugian materil dimana mobil yang ditumpanginya ringsek parah. Kendati demikian, pedangdut 43 tahun ini tak mau ambil pusing dengan kerugian materil yang mencapai ratusan juta Rupiah. Yang terpenting para anggota keluarganya dapat selamat.

"Mobil aku hancur ya. Tapi enggak aku pikirin. Yang penting anak-anak selamat," ungkap Anissa Bahar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (6/6/2018).

Annisa Bahar dan Juwita

Baca Juga: Annisa Bahar Akui Masih Sadar saat Kecelakaan Mobil Terjadi

Usut punya usut selain mobilnya yang ringsek parah akibat kecelakaan tersebut, Anissa Bahar juga mengalami kerugian materil lainnya, dimana telepon genggam, dompet hingga kartu ATM nya tercecer pada saat kecelakaan terjadi. Wajar saja, kala itu Anissa Bahar mengalami kepanikan yang luar biasa sehingga tak memikirkan hal tersebut.

"Mobil ratusan juta, HP kelempar, dompet Egy ilang, itu ada ATM, kartu nama, SIM. Karena kan kondisi panik banget. Kita menyelamati diri, anak-anak aku keluarin, mobil tinggal," sambungnya.

Mobil Annisa Bahar

Baca Juga: Kecelakaan Mobil Annisa Bahar Disebabkan As Roda Depan Lepas

Sementara itu, Jelita menambahkan bahwa sebelum kecelakaan terjadi, mobil yang ditumpanginya melaju dalam kecepatan stabil yakni 80km/jam. Hingga pada akhirnya barulah kecelakaan tersebut terjadi.

"(Mobilnya melaju dikecepatan) diatas 80 (km/jam). Karena kita kan cepet-cepet," tutup Jelita.

Seperti diketahui, kecelakaan yang menimpa Anissa Bahar diakibatkan lantaran as roda kanan depan mobil lepas. Sebelumnya kecelakaan terjadi Anissa Bahar dan anak-anak bertolak dari Kalibata menuju dinas sosial, Jakarta Utara. Tapi belum sampai tujuan justru kejadian nahas menimpa Anissa Bahar.

Mobil Annisa Bahar

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini