Share

Eksotisnya Panorama Pertemuan 3 Aliran Sungai Berbentuk Segitiga di Tana Toraja

Jufri Tonapa, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 406 1907266 eksotisnya-panorama-pertemuan-3-aliran-sungai-berbentuk-segitiga-di-tana-toraja-no77eiYUPh.jpg

TANA TORAJA - Pesona Panorama Alam Toraja Seakan tidak ada habisnya, Bukit Buntu To' Wai menjadi keindahan yang tersembunyi bak di negeri dongeng yang sangat mempesona.

Bukit Buntu To' Wai, Panorama Alam yang berada di Lembang Bau, Kecamatan Bonggakaradeng, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, ini berada di ujung Toraja, namun menyajikan Panorama Alam dan Hamparan Pegunungan yang membentang indah menghipnotis setiap mata pengunjung yang datang ke bukit ini.

Dari ketinggian kurang lebih 1.500 meter dari permukaan laut, kita dapat sepuasnya memandangi sejuknya alam dihiasi hijaunya rerumputan.

Tidak habis di situ saja, para pengunjung akan disuguhkan dengan Maha Karya Sang Pencipta, pertemuan tiga aliran sungai berbentuk segitiga yang tepat berada di depan mata bak seperti sebuah pulau, menjadi daya tarik tersendiri dan keunikan Bukit Buntu To' Wai.

(Baca Juga: Gaya PNS Cantik Mirip Ariel Tatum, Bikin Adem Lihatnya!)


Tidak sedikit pengunjung yang ingin membiarkan moment berharga berada di tempat ini berlalu begitu saja, merekapun mengabadikannya dengan berselfie ria berlatar pertemuan aliran sungai tersebut.

Bagi penikmat alam bebas dengan panorama alam yang eksotis, ini bisa menjadi rekomendasi menghabiskan liburan dan akhir pekan ditempat ini, bahkan untuk kegiatan camp pun tempat ini sangat tepat.

(Baca Juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat)

Tidak sulit untuk melepas lelah dari hiruk pikuk suasana perkotaan. Pasalnya, akses menuju bukit nan indah ini dapat ditempuh dengan menggunakan roda dua dan empat, dengan jarak tempuh kurang lebih dua sampai tiga jam dari kota Makale, ataupun dari kota Enrekang, Sulawesi Selatan.

(Baca Juga: Artis-Artis yang Terlihat Anggun dalam Balutan Busana Kate Spade)


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini