Share

Ultah ke-28, Ini 10 Foto Bukti Raisa Sudah Cantik dari Lahir, Gemesin Sedari Dulu!

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Kamis 07 Juni 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 194 1907756 ultah-ke-28-ini-10-foto-bukti-raisa-sudah-cantik-dari-lahir-gemesin-sedari-dulu-NIHtObJJ39.jpg Foto masa kecil Raisa (Foto: Instagram)
A A A

NAMA Raisa Andriana atau yang dikenal dengan Raisa saja sudah tidak asing lagi di belantika musik tanah air. Wanita yang genap berusia 28 tahun pada 6 Juni 2018, kemarin dikenal dengan suara yang merdu dan paras yang canti sehingga banyak kaum adam yang mengagumi dirinya. Bahkan saat ia memutuskan menikah pada pertengah 2017 lalu, dengan actor Hamish Daud menjadi hari patah hati bagi kaum lelaki.

Sebagai seorang istri, Raisa pun tidak luput dari kejutan ulang tahun yang diberikan oleh sang suami. Selain itu, Hamish juga memposting foto masa kecil Raisa yang terlihat lucu dan menggemaskan. Ternyata, tidakfoto kecil tersebut yang lucu, masih banyak foto-foto masa kecil Raisa yang menekankan bahwa ia memang terlahir dengan paras yang rupawan.

Dari penulusuran Okezone, berikut beberapa foto masa kecil Raisa yang pasti akan membuat Anda gemas ingin mencubit pipinya.

1. Dari foto ini kita bisa mengetahui bahwa Raisa telah mencitai music sejak masih sangat kecil. Fotonya yang bermain piano ini membuktikan bahwa bakat bermain alat musiknya sudah di asah sejak kecil. Tidak heran saat ini, Raisa bisa menyanyi sambil bermain piano yang dia lakukan di beberapa penampilannya di atas panggung.

Raisa Kecil Main Piano

2. Kali ini, Raisa terlihat seperti baru saja bisa berjalan. Ia sangat imut dengan senyuman yang memperlihatkan giginya yang kecil, selain itu, mata hitamnya juga menambah imut wajahnya. Tak heran saat ini ia masih terlihat cantik.

Raisa Kecil

3. Ini sepertinya saat Raisa masih belum genap setahun, karena belum bisa duduk sendiri dan di pegang oleh ibu atau ayahnya disamping sang kakak yang terlihat tampan. Raisa yang masih balita juga sudah terlihat rupawan dan Anda pasti berfikir ‘pantes sekarang cantik’.

Raisa dan Kakak

4. Masih bersama dengan sang kakak. Raisa yang masih balita sangat menggemaskan, apalagi dengan rambutnya poni disapukan kesamping serta rambut di kuncir kuda lucu. Siapa pun yang melihat pasti setuju bahwa Raisa sangat imut.

Raisa dan Kakak

5. Raisa memang dikenal dekat dengan keluarganya hingga saat ini. Ternyata, memang sejak kecil ia sudah sangat dekat dengan sang kakak. Ia terlihat tidak mau sedikit pun jauh dari sang kakak lelakinya. Saat main di taman ia pun memeluk erat sang kakak karena takut jatuh.

Raisa dan Kakak

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

6. Kali ini, ia terlihat kompak dengan pakaian putih dengan sang kakak lelakinya. Meski foto dibuat hitam putih tapi tak membuat kecantikan dan ketampanan keduanya tersembunyikan. Paras mereka yang rupawan memang diturunkan oleh kedua orang tuanya yang juga rupawan saat masih muda.

Raisa

7. Ini foto Raisa dan sang kakak di taeras rumah. Meski telihat buram tapi kecantikan dan keimutan Raisa masih tetap terlihat. Rambutnya dengan poni depan menambah imut penampilannya.

Raisa dan Kakak

8. Dalam foto ini, Raisa terlihat sudah semakin besar. Hanya saja raut mukanya yang tanpa senyum dan datar membuatnya terlihat semakin menggemaskan. Apalagi potongan rambutnya yang lucu dan poni depan. Meski begitu, ia masih terlihat cantik.

Raisa dan Kakak

9. Sejakl kecil Raisa sudah terbiasa merayakan ulang tahun bersama dengan keluarganya. Seperti pada foto ini, Raisa terlihat memotong kue ulang tahun blackforest yang dulu sangat terkenal sebagai kue ulang tahun.

Raisa dan Kakak

10. Sudah beranjak besar, Raisa justru terlihat semakin cantik dan tetap lucu saat berpose bersama sang Ibu. Dalam foto, Ibunya yang masih muda juga tidak kalah cantik dengan paras Raisa saat ini. Memang kecantikan Raisa diturunkan oleh sang ibu.

Raisa dan Ibu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini