Share

Kejutan Spesial Hamish Daud untuk Istri, Kue Ultah hingga Foto Imut Masa Kecil Raisa

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Kamis 07 Juni 2018 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 196 1907707 kejutan-spesial-hamish-daud-untuk-istri-kue-ultah-hingga-foto-imut-masa-kecil-raisa-7ta8qSeYT1.jpg Raisa Andriana ultah ke-28 tahun (Foto: @raisa6690 dan @hamishdw/Instagram)
A A A

ARTIS cantik Raisa Andriana genap berusia 28 tahun pada 6 Juni 2018, kemarin. Pada usianya yang memasuki penghujung angka 20 ini, Raisa telah memiliki kesukseskan yang tidak perlu diragukan lagi sebagai penyanyi ternama tanah air. Suaranya yang merdu dan paras nya yang cantik serta gaya busananya yang sopan saat di atas panggung membuatnya dikagumi oleh berbagai kalangan usia.

Dengan hal ini, juga tidak diragukan lagi, Your Raisa (fansnya) banyak bertebaran di seluruh wilayah Indonesia bahkan dari luar negeri. Bagaimana tidak, ia juga sudah pernah mendapatkan penghargan Internasional Mnet Asian Music Award (MAMA) tahun 2017.

Setiap tahunnya, Raisa selalu merayakan hari lahirnya bersama dengan orang tersayangnya dan selalu mendapatkan kejutan yang manis baik dari keluarga maupun fans. Tapi kali ini pastinya lebih spesial, karena pertama kalinya ia merayakan ulang tahun dengan status sebagai seorang istri semenjak dipersunting aktor Hamish Daud pada pertengahan tahun lalu.

Tentunya sebagai seorang suami, Hamish ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada sang istri. Ia pun memberikan kejutan spesial dengan mengajak Raisa menginap di sebuah hotel. Ini terlihat dari instagram story yang diunggah Raisa dan Hamish pada malam tadi (6/6/2018). Selain itu, Hamish juga membagikan foto kue dengan ucapan ‘Happy Birthday Raisa’.

HBD Raisa

Tak cukup hanya di situ saja, Hamish juga memposting foto kecil Raisa yang terlihat menggemaskan. Yups, Raisa menggemaskan karena dalam foto tersebut berpose topang dagu. Pipi tembemnya pada waktu kecil membuat tambah lucu. Dari situ terlihat, Raisa memang sudah cantik sejak kecil dan semakin dewasa semakin bertambah.

Baca Juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat

Dalam foto yang diunggah, sang suami tidak lupa menuliskan ucapan yang simpel tapi memiliki arti yang mendalam. “A beautiful soul. Love the strong woman & caring wife you became. Happy Birthday sayang. (Jiwa yang indah. Cinta pada wanita yang kuat dan istri yang peduli. Selamat ulang tahun saying),” tulis Hamish.

Raisa Kecil(Foto: @hamishdw/Instagram)

Sementara itu, Raisa juga menggunggah foto pada ulang tahunnya kali ini dan memberitahukan bahwa usianya di penghujung 20 tapi masih merasa muda.

Raisa Andriana

“28 years young,” tulis Raisa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini