Share

Pertama Kali, Ario Bayu Rayakan Lebaran Bareng Ibunda di Jakarta

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 07 Juni 2018 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 33 1907960 pertama-kali-ario-bayu-rayakan-lebaran-bareng-ibunda-di-jakarta-0SJEf0uTS3.jpg Ario Bayu (Foto: Sarah/Okezone)
A A A

JAKARTA - Momen Lebaran tahun ini tentu menjadi terasa sangat spesial bagi Ario Bayu. Pasalnya, pada perayaan Idul Fitri kali ini, ibunda dari aktor berusia 33 tahun tersebut akan datang dari Selandia Baru ke Jakarta.

Oleh sebab itu, pemain film Soekarno tersebut menyebutkan kalau ia akan merayakan Idul Fitri pertama kali di Jakarta bersama dengan ibunda dan keluarganya.

“Lebaran paling sama keluarga saja sih, ke ketulan orangtua saya lagi datang dari Selandia Baru,” ujar Ario Bayu saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Ario Bayu, Foto: Okezone

(Baca Juga: Bradley Cooper Berlakon Jadi Rocker dalam A Star is Born)

(Baca Juga: Roy Marten Komentari Tuntutan 6 Tahun Penjara Tio Pakusadewo)

“Jadi pertama kali saya bisa Lebaran bareng keluarga. Sejak mereka tinggal di Selandia baru. Di Jakarta kumpulnya,” lanjutnya.

Kendati demikian, ayahanda dari Ario Bayu tidak bisa turut datang ke Jakarta untuk merayakan Idul Fitri bersama. Begitu pula dengan istrinya, Valentine Payen yang terpisah di Perancis saat Lebaran.

 Ario Bayu, Foto: Instagram

“Kalau bapak saya masih di Selandia Baru, jadi sama ibu doang sih sebenarnya,” papar Ario Bayu.

“Bini gue kebetulan lagi ke Perancis, jadi agak terpisah untuk sementara waktu,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini