Share

Libur Wamil, Taeyang Ajak Min Hyo Rin Kencan

Pernita Hestin Untari, Okezone · Kamis 07 Juni 2018 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 07 33 1907966 libur-wamil-taeyang-ajak-min-hyo-rin-kencan-Jgo9Bd8SXC.jpg Taeyang dan Min Hyo Rin. (Foto: YG Entertainment)
A A A

SEOULTaeyang ‘BIGBANG’ menikmati libur perdananya dari wajib militer bersama sang istri, Min Hyo Rin. Kebersamaan keduanya sempat terekam oleh kamera penggemar saat tengah berada di kafe A Twosome Place.

Pemilik nama asli Dong Young Bae itu tampak santai dengan kaos dan celana pendek serba hitam. Ia menyamarkan penampakannya dengan mengenakan topi berwarna senada. Sementara itu, sang istri tampak cantik dengan gaun musim panas warna putih dan motif bunga-bunga. Serupa dengan sang suami, aktris Sunny itu berusaha menyamarkan wajahnya dengan topi bundar berwarna putih.

Baca juga: Baru 3 Bulan Rilis Mini Album, TWICE Bakal Comeback Juli Mendatang

Melansir Soompi, keduanya diketahui hanya duduk santai sebentar di kafe tersebut. Setelah itu, keduanya terlihat pergi dengan menenteng kue yang dibeli Taeyang sebelumnya.

Sebelum terlihat di depan publik bersama Min Hyo Rin, Taeyang tampak menggunakan akun Instagram pribadinya setelah vakum selama 3 bulan. Musisi 30 tahun itu mengunggah foto masa kecil yang mengenakan kaos tanpa lengan dan celana pendek berwarna merah.

Taeyang tampak tersenyum sambil mengacungkan dua jarinya di depan kamera. Lucunya, dia tampak menyelipkan jepit rambut berwarna merah di kepalanya. “Hi,” tulisnya dalam foto itu.

Sejak diunggah pada 6 Juni 2018, foto itu sudah disukai lebih dari 1 juta kali dan dibanjiri lebih dari 50.000 komentar. "Kami merindukanmu, Oppa," tulis seorang netizen. Lainnya mengatakan, "Terima kasih telah menyapa kami Oppa. Kau memang yang terbaik!"

Baca juga: Fakta Jadi Budak Seks, Kasus Bunuh Diri Bintang Boys Before Flowers Dibuka Kembali

Sekadar informasi, Taeyang meninggalkan Min Hyorin untuk menjalani wamil pada 12 Maret 2018. Padahal, keduanya resmi menyandang gelar suami istri sebulan sebelumnya. Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin digelar secara tertutup di Incheon, Korea Selatan, pada 3 Februari 2018.

Kala itu, aktor Ki Tae Young ditunjuk sebagai host dalam pemberkatan pernikahan mereka, sementara Zion.T menyumbang suara emasnya. Pesta itu, hanya dihadiri keluarga dekat, rekan satu agensi, dan sahabat kedua belah mempelai.

CL, WINNER, BLACKPINK, personel BIGBANG, dan komedian Jo Se Ho adalah deretan bintang yang tampak meramaikan pesta pernikahan berkonsep hutan rancangan Youngsong Martin itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini