Share

7 Dress Seksi Terbaik yang Pernah Dipakai Girlband Red Velvet di Red Carpet

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Jum'at 08 Juni 2018 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 194 1908252 7-dress-seksi-terbaik-yang-pernah-dipakai-girlband-red-velvet-di-red-carpet-lKIndIxxT1.jpg Irene Red Velvet memakai dress hitam di Red Carpet (Foto: Koreaboo)
A A A

BAGI kalian penggemar Korea Selatan, pastinya tahu bahwa mereka memiliki budaya K-pop dan drama yang sangat populer di dunia. Bagi pencinta K-pop pasti mengenal idol Korsel yang sangat terkenal juga. Bahkan fans dari para idol ini tidak hanya dari Asia tapi seluruh dunia.

Salah satu idol Kpop yang dikenal dan telah mendunia adalah Red Velvet. Girl Band naungan SM Entertainment ini terdiri dari lima anggota yakni Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri. Kelima gadis cantik ini selalu menarik perhatian penggemar dan setiap lagu yang dirilis selalu mendapatkan banyak antusias.

 (Baca Juga:Bintik Wajah Meghan Markle Jadi Inspirasi Tren Tato Baru di Amerika)

Tentunya, dengan prestasi ini, semua tentang mereka akan menjadi pembicaraan di antaranya gaya busana yang digunakan terutama saat menghadiri acara besar. Penampilan mereka selama di Red Carpet selalu membuat kagum, dengan gaya busana seksi tapi masih di batas wajar.

Berikut 10 dress seksi terbaik Red Velvet dari berbagai acara selama di Red Carpet yang dilansir dari Korea Boo, Jumat (8/6/2018):

1. Dress kotak-kotak

 

Seulgi mengenakan gaun manis dan seksi ini ke acara Red Carpet Olimpiade Musik Seoul tahun 2016. Gaun itu memiliki lubang kunci kecil di bagian lehernya dan pinggang tinggi. Itu memamerkan lekuk tubuh feminin Seulgi yang ideal. Ia juga memadukan dress tersebut dengan heels hitam serta rambutnya yang dibiarkan tergerai Indah.

 (Baca Juga: Gaya-Gaya Hijabers dari Indonesia hingga Amerika)

2. Little black dress

 

Seulgi kembali mengenakan gaun hitam pendek yang menakjubkan di 2015 Melon Music Awards. Dress tersebut mungkin terlihat sederhana dan polos saja secara keseluruhan, tapi karena dipakai oleh Seulgi jadi terlihat indah di kulitnya yang putih dan bersih. Apalagi mini dress tersebut memperlihatkan kaki jenjangnya yang sangat mulus yang pastinya membuat banyak wanita yang iri.

3. Dazzler dress hitam putih

 

Kali ini, member Joy yang menggunakan dress hitam putih yang terlihat seksi di bagian depannya berbentuk V neck rendah. Selain itu, bagian pinggangnya terlihat tinggi dengan rajutan hitam putih. Selain itu, di bagian bawah dress juga ada bagian terbuka dari rajutan hitam putih. Joy juga terlihat seksi dan tetap menakjubkan dengan dress tersebut yang dipadukan dengan heels hitam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 4. Dress renda indah

 

Irene yang merupakan leader dari Red Velvet juga tak kalah indah dengan busananya saat menghadiri acara di KBS Gayo Daejun 2017 lalu. Ia menggunakan gaun hitam pendeknya yang seksi dengan renda cantik hingga mata kaki. Penampilan Irene kali itu membuat banyak fans kagum karena menunjukkan sisi kewanitaannya.

Di bagian depan dress berbentuk V neck yang rendah dipadukan dengan renda yang dibuat seindah mungkin untuk semakin memperlihatkan kecantikan Irene tapi tetap menunjukkan kesederhanaan. Seperti diketahui, Irene mempunya julukan leader sederhana dan penuh misteri oleh fans.

 

 

 

5. Dress off-the-shoulder

 

Irene kembali membuktikan sekali lagi bahwa ia bisa menunjukkan penampilan seksi namun sekaligus tetap lugu. Ia kembali menggunakan dress seksi pada acara di KBS Entertainment Awards 2016. Mini dress kombinasi hitam pada bagian atas dan putih pada bagian bawah ini terlihat sangat cocok digunakan oleh Irene. Dengan detail shoulder top yang indah menunjukkan rahangnya yang menakjubkan dan kulit putihnya yang bersinar.

 

6. Sexy in black

 

Pada acara SBS Gayo Daejun 2016, Irene juga menggunakan black mini dress dengan model shoulder top. Dress ini juga mendapatkan banyak kritikan sekaligus pujian dari kalangan penggermar. Pasalnya dress ini dinilai terlalu seksi untuk Irene dengan image-nya yang lugu, tapi ada juga yang mengatakan ia sangat cantik dan mempesona dengan dress tersebut.

 

 

7. Sweatheart joy

 

Meskipun bukan gaun, tapi Joy terlihat cantik dan seksi dengan atasan hitam dari bahan beludru. Model shoulder top yang ia gunakan memiliki detail V neck yang rendah pada bagian depannya. Atasan tersebut ia padukan dengan celana hitam sederhana. Ini jelas salah satu tampilan red carpet paling seksi. Dia mengenakan tampilan menakjubkan ini pada acara MAMA 2017 di Hong Kong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini