Share

Bentuk Perut Ternyata Bisa Tunjukan Kepribadian Kamu!

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Jum'at 08 Juni 2018 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 196 1908247 bentuk-perut-ternyata-bisa-tunjukan-kepribadian-kamu-9rcMFMxDy3.jpg Perut (Amazing fitnesstips)
A A A

APAKAH anda tahu bahwa bentuk perut anda dapat mengungkapkan jenis kepribadian anda? Atau pernahkah Anda bertanya-tanya bahwa tipe kepribadian dapat ditentukan oleh bentuk bagian tubuh? Nah, dari bentuk hidung ke bentuk dagu, bahkan bentuk kuku, ternyata dapat memprediksi kepribadian seseorang hanya dengan melihatnya saja.

Tentunya Anda ingin tahu bukan bagaimana dengan kepribadian Anda jika dilihat dari bentuk perut. Kita akan segera membahasnya seperti dilansir oleh Boldsky, Jumat (8/6/2018).

Baca Juga: Gaya Aneh Rambut Pesepakbola Dunia, Nomor 2 Pernah Jadi Tren di Indonesia

 Bentuk Perut (Boldsky)

Perut Tipe 1

Jika perut Anda seperti ini, maka Anda adalah individu yang percaya pada kebugaran mutlak. Sebagai seorang manusia, tipe perut satu cenderung mematuhi aturan dan hasil disiplin dari pekerjaan akan terlihat dari bentuk perut Anda. Anda sangat terdorong dan termotivasi untuk unggul dalam hidup dan juga sabar. Terlepas dari semua itu, Anda suka menyusun strategi dan merencanakan berbagai hal sebelumnya. Tipe satu juga ingin unggul dan memimpin dalam organisasi.

Perut Tipe 2

Jika Anda memiliki tipe perut 2, artinya perut Anda rata dan mungkin tidak memiliki lemak yang menonjol. Dengan tipe perut ini Anda dikatakan sebagai individu yang secara positif percaya diri dalam lingkungan dan bersosialisasi. Anda juga individu yang memiliki kepribadian independen dan kadang-kadang tampak mengintimidasi. Di sisi lain, Anda adalah tipe orang yang tahu bagaimana melakukan pendekatan yang seimbang dalam hidup. Terlepas dari ini, tidak ada orang yang bisa mendefinisikan kebahagiaan Anda. Sifat Anda membuat Anda mudah didekati dan kepribadian Anda juga menyambut dengan baik.

Baca juga: Bagai Cerita Nabi Musa, 3 Laut di Indonesia Ini Terbelah Loh


Perut Tipe 3

Tipe perut nomor 3, merupakan jenis adrenal, maka Anda dikatakan sebagai orang yang hangat, periang, dan lucu oleh orang sekitar. Anda adalah orang yang suka tertawa dan juga sangat menyukai orang-orang dengan rasa humor yang tinggi. Di sisi lain, kepribadian Anda tampaknya peduli dan memiliki hati yang terbuka. Satu hal yang menggambarkan Anda dengan sempurna adalah cara mencintai orang tanpa syarat.

Perut (Hello sehat)

Perut Tipe 4

Perut tipe 4 merupakan perut jenis tiroid, maka ada kemungkinan Anda seseorang yang menikmati waktu santai saat sendirian. Tipe perut 4 juga emiliki sikap yang santai dan lebih suka melakukan percakapan yang lebih intim daripada berada di kerumunan. Lebih jauh lagi, Anda juga seseorang yang tidak suka menilai orang lain dan lebih suka meluangkan waktu untuk memahami orang lain. Di sisi lain, Anda adalah seseorang yang terlihat tenang.

Baca juga: Wajah Polos Raisa di Masa Lalu, Beda Banget Tapi Menggemaskan!

Perut Tipe 5

Perut tipe 5, merupakan perut yang menonjol, maka Anda memiliki kepribadian yang sepenuhnya kuat, berani, dan tegak. Anda adalah tipe orang yang mengatakan apa yang ada dalam pikiran dengan lantang. Anda tidak suka berbelit-belit dalam betkata, bahkan jika itu menyakiti orang lain. Di sisi lain, perut tipe lima percaya pada kenyataan bahwa pribadinya hanya diketahui oleh orang terdekatnya saja bukan orang-orang yang hanya saling mengenal nama. Terlepas dari itu, Anda adalah seorang individu yang sifatnya lugas dan membuatnya layak untuk dihormati.

Perut Tipe 6

Perut tipe 6 merupakan tipe ovarium. Maka Anda adalah tipe orang yang tidak peduli tentang apa pun. Anda adalah orang yang senang melakukan apa yang dirasa benar dan tidak peduli dengan pendapat orang lain. Anda orang yang memilih berjuang sendiri dan tidak membutuhkan dukungan siapa pun. Anda sepenuhnya mengandalkan bakat sendiri dan tidak menunggu dorongan untuk bergerak maju dalam hidup.

Jadi, perut seperti apa yang kamu miliki?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini