Share

Transformasi Penampilan Raisa yang Balitanya Imut, Pernah Pakai Behel hingga Cantik Jelita

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Jum'at 08 Juni 2018 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 196 1908278 transformasi-penampilan-raisa-yang-balitanya-imut-pernah-pakai-behel-hingga-cantik-jelita-KNyl0wuKFj.jpg Transformasi Raisa dari kecil hingga dewasa (Foto: Instagram)
A A A

PENYANYI cantik Raisa Andriana telah memasuki usia ke-28 tahun pada 6 Juni, kemarin. Usianya yang hampir menginjak kepala tiga ini tidak membuat kecantikannya luntur. Bahkan semakin dewasa, Raisa terlihat semakin cantik dan elegan dalam setiap penampilannya baik di atas panggung maupun dalam sehari-hari.

Raisa yang telah menjadi seorang istri pun masih tetap menjaga badan idealnya. Meski bukan lagi rahasia umum bahwa pada saat awal terjun ke dunia hiburan tanah air, Raisa memiliki badan yang sedikit berisi dengan pipi tembemnya. Tapi, ia berhasil menurunkan berat badannya dan menjadi se ideal saat ini.

Okezone telah merangkum beberapa transformai Raisa dari kecil hingga memasuki usia 28 tahun saat ini. Melihat perubahan bentuk badan Raisa dari remaja sampai saat ini di jamin membuat Anda jadi lebih bersemangat untuk diet karena tidak ada yang tidak mungkin jika tekun dilakukan seperti Raisa.

1. Raisa sejak balita memang sudah terlihat akan memiliki paras yang sangat cantik pada dewasanya. Nah, hal itu terbukti saat ini yang membuat Raisa sangat dikagumi dan di idolakan oleh banyak kaum lelaki.

Raisa

2. Bukan rahasia umum lagi bahwa kecantikan Raisa memang diturunkan oleh sang Ibu yang juga sangat cantik pada usia muda. Tak salah jika Raisa dijuluki cantik sejak lahir. Rambut yang lurus dan bentuk muka lonjong menjadikan wajahnya sempurna dan membuat iri anak seusianya dulu.

Raisa

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Beranjak dewasa, Raisa juga semakin cantik meski dengan pulasan makeup yang sangat minim di wajahnya yang bersih. Raisa memiliki bentuk muka yang memang diimpikan oleh banyak wanita. Berpose bersama dang Ibu keduanya terlihat cantik dan kembar seperti kakak Adik, bedanya sang ibu berhijab dan Raisa tidak. Senyum manisnya keduanya juga menghiasa foto tersebut.

Raisa

4. Bersama sang ibu dan kakak lelakinya, Raisa terlihat memiliki badan yang berisi pada dulunya. Muka polos tanpa makeupnya tetap meperlihatkan wajahnya yang manis. Bentuk badan yang belum pada dulunya itu, yang membuat Raisa akhirnya melakukan diet.

Raisa

5. Masih dari masa remaja, Raisa terlihat menggunakan behel yang memang lagi digandurungi beberapa tahun lalu. Berfoto bersama sang kakak, senyum manis keduanya bisa bikin salah fokus.

Raisa Jadul

6. Foto menggunakan hijab pada 2011 lalu, Raisa tetap terlihat cantik dengan menggunakan makeup tipis tapi bold di bagian mata. Hijab warna pink pastel tersebut bernada senada dengan baju yang digunakan.

Raisa Hijab

7. Saat ini, kecantikan Raisa semakin terpancar dan semakin di kagumi oleh kaum lelaki. Siapa pun pasti akan sangat menyukai Raisa, karena selain parasnya yang cantik, ia juga memiliki suara yang merdu.

Raisa

8. Dalam balutan kebaya Raisa terlihat sangat Indonesia. Kebaya hitam terlihat mewah di kulitnya yang putih bersinar. Bentuk badannya terlihat ideal dan wanita mana pun pasti menginginkan bentuk badan seperti dirinya.

Raisa

9. Pada 2017, ia akhirnya mengakhiri petualangan cintanya dan melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan dari actor tampan Hamish Daud. Pernikahan mereka sempat disebut sebagai hari patah hati nasional. Dalam balutan dress putih panjang, Raisa terlihat sangat cantik dengan rambut di sanggul modern. Ia pun membagikan foto bersama orang tuanya dan orang tua suami yang ikut bahagia dengan pernikahan mereka.

Raisa

10. Saat ini, menyandang status sebagai seorang istri, Raisa justru semakin mempesona, cantik dan elegan. Di usianya yang genap 28 tahun, Raisa juga tidak lupa memposting foto terbarunya. Riasan muka flawless semakin menunjukkan kecantikannya yang sesungguhnya.

Raisa

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini