Share

Tak Ada Stempel, Manager Lucinta Luna Yakin Laporan Polisi Lucinta Luna Palsu

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 08 Juni 2018 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 33 1908340 tak-ada-stempel-manager-lucinta-luna-yakin-laporan-polisi-lucinta-luna-palsu-3xuxozC41A.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pihak Lucinta Luna membeberkan sejumlah kejanggalan dalam foto berkas laporan polisi yang beredar di media sosial. Menurut keterangan manajer Lucinta, Didi, tidak terdapat cap resmi kepolisian di berkas laporan itu.

"Itu ada stempelnya enggak? Kalau ada, benar. Itu kan enggak ada," ujar Didi saat dihubungi awak media, Jumat (8/6/2018).

Baca Juga: Hasil USG Diduga Milik Lucinta Luna Tersebar, Netizen: Halu Tingkat Dewa

Lucinta Luna

Sebelumnya diberitakan, publik kembali dibuat heboh dengan kemunculan foto berkas laporan Lucinta Luna. Dalam berkas tersebut, ada sejumlah kejanggalan dalam penulisan identitas Lucinta.

Pada kolom nama, sang pedangdut ditulis sebagai Muhammad Fatah atau Lucinta Luna. Sementara di kolom jenis kelamin, polisi menuliskan laki-laki atau perempuan.

Menyoal peredaran foto berkas laporan itu, Didi dapat memastikan gambar tersebut hanya hasil rekayasa atau hoax. Kata Didi, Lucinta Luna sama sekali tidak membuat laporan polisi di waktu dekat ini.

Lucinta Luna

Baca Juga: AMCM Resmi Laporkan Lucinta Luna, Ancaman 6 Tahun Penjara Menanti

"Kita enggak ada laporan. Kalau ada yang ngelapor pasti dari tim kuasa kita, enggak kitanya langsung lah," kata dia.

Selain berdalih artisnya tidak membuat laporan, Didi juga menjelaskan hal-hal yang dia ketahui tentang pembuatan laporan polisi. Setiap berkas laporan harus mendapat cap Kepolisian. Sementara dalam foto yang beredar, Didi tidak melihat cap yang dimaksud.

"Kalau dari kepolisian pasti ada stempel. Pokoknya itu saja. Kalau enggak ada kan berarti enggak benar," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini