Share

Krisdayanti dan Raul Lemos Akan Merayakan Lebaran di Bali

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Jum'at 08 Juni 2018 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 33 1908431 krisdayanti-dan-raul-lemos-akan-merayakan-lebaran-di-bali-UwkCPX83A6.JPG Krisdayanti
A A A

JAKARTA - Keluarga besar Krisdayanti berencana untuk merayakan idul fitri di Bali. Hal tersebut disampaikan pelantun tembang Dalam Kenangan tersebut saat dijumpai pada Jumat (8/6/2018).

"Lebaran Insya Allah saya dan keluarga mau ke Bali," katanya di Mall Kasablanka, Jakarta Selatan.

Krisdayanti sengaja berlebaran di Bali karena sang ayah dan adik-adiknya berada di Pulau Dewata. Selain itu, anak-anak Raul Lemos dari istri pertama juga dipastikan turut serta berkumpul saat lebaran tiba. Sementara anak KD dari mantan suaminya, Anang Hermansyah berlebaran di Jawa Timur.

(Baca Juga: Jalani Aktivitas Bersama, 5 Artis Ini Akhirnya Menikah dengan Manajernya)

Menurut Krisdayanti, Raul Lemos telah menyesuaikan jadwal pekerjaannya dan akan menetap selama satu minggu. Penyanyi yang akrab disapa KD itu merasa naunsa lebarannya tahun ini akan berbeda dari sebelumnya.

"Karena papa saya ada di Bali. Jadi tahun ini akan bareng bareng bersama papa dan adik-adik di Bali. Sama anak-anak yang dari Timor juga Insya Allah datang ke Bali," paparnya.

"Alhamdulillah suami sudah memilih tempat di Bali untuk menjadi nuansa lebaran tahun ini," imbuh KD.

(Baca Juga: Jawaban Bijak Krisdayanti saat Dicibir Netizen ketika Umrah)

Seperti diketahui, Raul Lemos telah memiliki anak dari istri pertamanya, sebelum mempersunting KD pada tahun 2011. Hal yang sama juga terjadi pada wanita asal Jawa Timur tersebut yang menyandang status janda sebelum resmi menjadi istri dari pengusaha asal Timor Timur itu.

Kini Raul dan KD telah dikaruniai dua orang anak. Keduanya diberi nama Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini