Share

Kelahiran Bayi Baru, Giring Ganesha Berasa Jadi "Zombie"

Ady Prawira Riandi, Okezone · Jum'at 08 Juni 2018 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 33 1908435 kelahiran-bayi-baru-giring-ganesha-berasa-jadi-zombie-s66SZ27Q87.jpeg Giring Nidji dan keluarga (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA  - Sensasi menjadi seorang ayah kembali dirasakan oleh Giring Ganesha. Belum lama ini sang istri, Cynthia Riza, baru saja melahirkan anak keempat mereka.

Kehadiran Abraham Zhafir Ganesha membuat Giring menjadi seperti zombie. Sebagai seorang suami ia juga bertanggungjawab untuk mengurus sang anak saat istri sedang beristirahat.

“Lebih zombie mode. Kayak tidur jam dua pagi. Cynthia bangun tiap dua jam tapi menyenangkan,” ujar Giring saat ditemui di Jakarta Barat.

Baca Juga: Saat Hamil, Istri Giring Nidji Ngidam Dekorasi Rumah

Giring dan Istri

Kendati demikian, mantan vokalis band Nidji ini mengaku beruntung karena anak-anaknya memiliki rentang yang tidak berdekatan. Ketika dirinya dan Cynthia sibuk mengurus si anak bontot, ketiga anak lainnya mampu saling jaga satu sama lain.

Pelajaran sebagai beratnya tugas menjadi orangtua pun ditemukan oleh Giring dari film Incredibles 2. Pada film tersebut sosok Bob Parr harus menggantikan tugas sang istri menjaga tiga buah hatinya.

“Tapi itu kan pelajaran bahwa menjadi seorang ibu adalah pekerjaan 24 jam. Menjadi seorang ibu enggak pernah ada liburnya. Kalau bapak, kadang masih ada me time nya. Kalau ibu enggak pernah ada liburnya, itu lah mengapa saya salut sama ibu,” pungkasnya.

Baca Juga: Giring Nidji Bahagia Ceritakan Proses Kelahiran Anak Keempat

Anak Giring

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini