Share

Chris Hemsworth Tuding Chris Evans Tiru Jenggot Kebanggaannya

Nur Chandra Laksana, Okezone · Jum'at 08 Juni 2018 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 33 1908466 chris-hemsworth-tuding-chris-evans-tiru-jenggot-kebanggaannya-tU4yOcPycT.jpg Chris Hemsworth (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES - Penampilan Chris Evans di dalam film Avengers : Infiinity War bisa dibilang cukup mengesankan meski dia tidak banyak melakukan aksi. Meski begitu, banyak orang menyukai penampilannya di film tersebut, selain tentunya menyukai jenggot barunya.

Meski begitu, ada saja orang yang tidak menyukai apa yang dilakukan Evans. Salah satunya adalah salah satu pemain lain dari film yang sama, yakni Chris Hemsworth. Namun, apa alasannya?

Baca Juga: Siap Lakukan Produksi, Bill Skarsgard: IT 2 Akan Miliki Pengalaman Berbeda

Chris Hemsworth

Ternyata, Hemsworth tidak menyukai hal tersebut dikarenakan dirinya merasa ditiru oleh Evans. Hal ini dikarenakan dirinya merasa sudah memelihara jenggot mulai dari film pertama Thor, dan tentunya hingga saat ini.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya yang memulainya, jika itu berarti sesuatu. (Chris Evans) pastinya, saya merasa seperti, dia meniru saya. Tidak mengesankan,” kata Hemsworth seperti dikutip dari laman Comicbook, Jumat (8/6/2018).

Meski keduanya sering bertengkar karena jenggot, namun hal ini hanya sebuah candaan belaka. Keduanya merupakan teman yang sangat dekat dan mereka sering terlihat sangat kompak di set.

Dan bahkan, Hemsworth telah berteman baik dengan semua orang yang terlibat di film Marvel. "Saya memiliki kasih sayang yang berbeda untuk orang yang berbeda. Chris Pine adalah putra saya, di layar, dengan sejarah Star Trek kami. Chris Evans mungkin adalah teman Avengers terdekat saya. Dan Chris Pratt, ini adalah persahabatan paling segar dan terbaru. Jadi, saya bersyukur untuk semua tos mereka. dan saat-saat indah yang kita miliki," papar Hemsworth.

Meski demikian, jika Anda berfikir untuk berakting, tentu tidak ada salahnya untuk terlihat seperti Hemsworth atau Evans. Namun, Hemsworth berpikir jika semua itu semua berasal dari nama.

"Orang-orang bertanya kepada saya, apa saran Anda untuk berakting. Cukup ganti namamu saja menjadi Chris, dan memiliki rambut kecokelatan dan mata biru, dan pergilah berakting. Itulah langkah pertama. Dan Anda langsung ‘lulus secara otomatis’. Konyol bukan,” kata Hemsworth sambil tertawa.

Meski begitu, jika dipikir lebih dalam lagi, semua hal tersebut tidak salah. Hal ini dikarenakan di dunia Hollywood saat ini dikuasai oleh Chris, contohnya seperti Chris Hemsworth, Chris Evans, Chris Pine, Chris Pratt, dan Chriss lainnya.

Chris Evans

Baca Juga: Warner Bros. Rilis Penampakan Perdana dari Mowgli

Sekedar diketahui, ketiga Chris ini akan kembali dalam film Avengers 4. Dan Hemsworth telah memberikan sebuah bocoran mengenai film tersebut.

"Jika Anda terkejut oleh Infinity War, saya pikir yang kedua bahkan lebih mengejutkan karena beberapa hal. Itulah yang membuat saya terpesona saat pertama kali saya membaca kedua skrip. Hal tersebut adalah bagaimana mereka berhasil mengatur begitu banyak perbedaan karakter tetapi berikan mereka masing-masing tembakan dan momen terpisah mereka sendiri, dan buatlah itu ditinggikan dan terasa segar dan unik, bukan hanya seperti perakitan yang berantakan dan terlempar bersama dari orang-orang ini," paparnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini