Share

Alasan Krisdayanti Tutup Komentar saat Foto Bareng Mayangsari

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Jum'at 08 Juni 2018 21:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 08 33 1908468 alasan-krisdayanti-tutup-komentar-saat-foto-bareng-mayangsari-wS8XtSMCRJ.jpg Krisdayanti (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Krisdayanti membuat publik bertanya-tanya setelah memposting kebersamaannya dengan Mayangsari di akun Instagtam pribadinya belum lama ini. Pasalnya ibu empat orang anak tersebut dengan sengaja menutup kolom komentar sehingga tak ada ruang bagi netizen untuk memberikan pendapat terkait foto yang diposting.

Baca Juga: Endorse Produk saat Umrah, Krisdayanti Dikritik Netizen

Saat ditanya maksud dari tindakannya itu, wanita yang akrab disapa KD tersebut pun memberikan penjelasan. Ia mengaku tak ingin mengusik keluarga sahabatnya dengan postingannya di sosial media miliknya. Keputusannya untuk menutup kolom komentar juga tidak dilatarbelakangi perintah dari sang sahabat.

"Untuk preventif saya melakukan pencegahan untuk tidak mengaktifkan komentar supaya yang terkait enggak tersinggung karena ini kan keluarga orang," tutur KD di Mall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jumat (8/6/2018).

"Enggak enggak. Karena mba Mayang itu kan bukan orang sosmed. Dia sama sekali enggak main sosmed kadang gemes juga gitu tapi ya enggak apa-apa," sambungnya.

Krisdayanti

Menurut KD Mayangsari merupakan sahabat baik sehingga adik kandung Yuni Shara ini enggan menyakiti hatinya. Ia khawatir netizen akan memberikan komentar yang tak diharapkan sehingga justru menimbulkan rasa sakit hati.

Lebih lanjut KD menjelaskan kegiataannya di hari itu bersama Mayangsari. Banyak sahabat dekatnya yang juga diundang istri dari Bambang Trihatmodjo tersebut.

"Itu ya enggak apa-apa karena itu kan belum tentu orangnya juga suka karena memang berbuka puasa di kediaman sahabat saya Mayangsari itu berkah yang luar biasa," kata KD.

"Dia mengundang banyak teman teman dan sahabatnya kita diberikan iftar (buka puasa) secara sukarela dan makan menu menu yang enak itu sudah luar biasa jadi jangan menyakiti orang lain," ceritanya.

Krisdayanti

Baca Juga: Jalani Ibadah Umrah, Krisdayanti Malah Dicibir

Sementara itu, postingan KD kala itu menunjukkan keakraban antar keduanya. Mantan istri Anang Hermansyah ini juga menuliskan caption untuk Mayangsari.

"Iftar with Mayangsari, thankyou jamuannya mba," tulis KD dalam caption.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini