Share

Presiden Liga Spanyol Ragukan Madrid Bakal Tebus Harga Tinggi untuk Neymar

Bagas Abdiel, Okezone · Minggu 10 Juni 2018 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 10 51 1908757 presiden-liga-spanyol-ragukan-madrid-bakal-tebus-harga-tinggi-untuk-neymar-N2bLiXKZwu.jpg Neymar Jr (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, meragukan keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Neymar Jr pada bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan memberikan penawaran kepada Madrid untuk melepas Neymar dengan harga 400 juta euro atau sekira Rp6,5 triliun.

Spekulasi tentang keinginan Madrid untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu terus berhembus kencang. Bahkan Los Blancos –julukan Madrid- dikabarkan siap membayar 350 juta euro atau sekira Rp5,7 triliun untuk membawa mantan pemain Barcelona itu kembali ke Liga Spanyol.

Neymar Jr

Akan tetapi hal tersebut diragukan Tebas terutama dengan harga Rp6,5 triliun. Sebab harga tersebut terlalu tinggi dan membuat juara Liga Champions 2017-2018 harus merogoh kocek dalam-dalam.

Baca juga Real Madrid Siapkan Dana Rp5,7 Triliun untuk Tebus Neymar

“Real Madrid tidak akan membayar 400 juta euro yang diperlukan untuk (mendatangkan) Neymar. Bagaimana pun angka yang mereka hasilkan bisa membuat mereka bisa melakukan penandatanganan semacam itu,” ungkap Tebas, mengutip dari Goal, Minggu (10/6/2018).

Nyemar Jr

Kembalinya Neymar ke Liga Spanyol tentu akan disambut orang-orang seperti Tebas. Pasalnya kedatangan pemain berpaspor Brasil itu bisa meningkatkan citra yang saat ini masih bergantung kepada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Tujuan kami adalah untuk Liga Spanyol berada di atas pemain dan klub. Seperti halnya Liga Inggris. Meskipun , saya tidak ingat kapan terakhir kali Liga Inggris memenangkan Ballon d’Or,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini