Share

Ini Alasan Liverpool Ragu Datangkan Fekir pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 10 Juni 2018 00:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 10 51 1908760 ini-alasan-liverpool-ragu-datangkan-fekir-pada-bursa-transfer-musim-panas-2018-ahR68je5k2.jpg Nabil Fekir (Foto: Reuters)
A A A

LIVERPOOL – Berita kepindahan pemain tengah Olympique Lyon, Nabil Fekir ke Liverpool hingga kini belum juga menemui titik terang. Fekir memang telah cukup lama dikabarkan akan memperkuat Liverpool untuk musim depan. Gelandang 24 tahun itu bahkan sempat dikabarkan telah melakukan kesepakatan dengan Liverpool.

Nabil Fekir

Kendati demikian, pihak Liverpool justru mengatakan mulai memiliki keraguan terkait transfer Fekir ke Anfield. Seperti dilansir dari Sportsmole, Minggu (10/6/2018), hasil tes medis sang pemain membuat The Reds –julukan Liverpool– ragu untuk mendatangkan Fekir pada bursa transfer musim panas ini.

Liverpool sendiri sebelumnya hampir dipastikan akan memberikan mahar kepada Lyon sebesar 60 juta poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun. Dengan banderol tersebut, tim asuhan Jurgen Klopp itu yakin bisa melepas klausul pelepasan Fekir karena diperkirakan bakal sesuai dengan harga yang ditetapkan Lyon.

BACA JUGA: Fekir Tidak Akan ke Liverpool pada Pekan Ini

Akan tetapi setelah melihat hasil tes medis, pihak Liverpool beranggapan harga tersebut telalu tinggi. Beberapa cedera yang pernah dialami Fekir menjadi salah satu keraguan Liverpool untuk menebus Fekir dengan harga tinggi. Klub Merseyside itu pun dikabarkan akan menunda negosiasi tersebut hingga gelaran piala dunia 2018.

Nabil Fekir

Fekir memang menampilkan performa yang cukup menjanjikan sepanjang musim 2017-2018 ini. Pemain berpaspor Prancis itu mencetak 23 gol dari 40 penampilan bersama Lyon sepanjang musim ini.

Fekir akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Liverpool pada transfer musim panas ini. Setelah sebelumnya Liverpool mendatangkan dua gelandang anyar mereka, Naby keita dari RB Leipzig dan Fabinho dari AS Monaco.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini