Share

Belum Temui Titik Terang Rekrut Jorginho, Man City Incar Kovacic

Bagas Abdiel, Okezone · Minggu 10 Juni 2018 02:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 10 51 1908777 belum-temui-titik-terang-rekrut-jorginho-man-city-incar-kovacic-oqGdGfngG4.jpg Mateo Kovacic (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Manchester City dilaporkan akan menempatkan gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic di daftar teratas pada bursa transfer musim panas 2018. Namun hal itu akan dilakukan jika mereka gagal mendaratkan Jorginho dari Napoli yang sepertinya menemui kesulitan.

Negosiasi antara The Citizens –julukan Man City- dan perwakilan Jorginho hingga saat ini belum menemukan titik terang. Kabarnya pihak Napoli pun enggan melepas pemain berpaspor Italia itu pada bursa transfer musim panas ini.

Mateo Kovacic

Hal tersebut tentu membuat Man City takut bahwa mereka harus mencari opsi lain untuk bisa mendapatkan pengganti Jorginho. Daily Mail, Minggu (10/6/2018) melaporkan bahwa Kovacic adalah pilihan terbaik berikutnya untuk Pep Guardiola.

Baca juga Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Sokratis

Meski begitu Kovacic juga terlibat dalam negosiasi dengan Manchester United yang memiliki ketertarikan. Namun, Kovacic yang tengah fokus bersama Tim Nasional (Timnas) Kroasia di Piala Dunia, bisa dipastikan pembicaraan tersebut tidak akan terjadi hingga Juli 2018.

Mateo Kovacic

Laporan juga menunjukkan bahwa Man City akan menunggu kepastian Napoli yang mungkin saja melunak dalam beberapa hari ke depan. Setelah itu mereka akan memutuskan apakah akan melanjutkan upaya mereka untuk menandatangani Jorginho atau malah fokus hanya kepada Kovacic.

Pada musim ini, Jorginho telah mengemas empat gol dan empat assist bersama Napoli di semua kompetisi. Sementara Kovacic hanya mampu mengumpulkan tiga assist dari 36 penampilannya bersama Madrid di semua kompetisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini