Share

Wanita Ini Punya Kuku Berbentuk Alat Makan, Berani Coba?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 11 Juni 2018 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 194 1909209 wanita-ini-punya-kuku-berbentuk-alat-makan-berani-coba-vWPw35LrFt.jpg Kuku Sendok (TheSun)
A A A

KUKU berbentuk runcing atau penuh hiasan sudah lazim dimiliki oleh wanita. Namun, apa jadinya kalau kuku Anda dibentuk hingga menyerupai alat makan seperti sendok, garpu, dan pisau? Bentuk aneh itu adalah kreasi terbaru dari pengrajin kuku, Nail Sunny.

Jaringan pengrajin kuku yang berbasis di Moskow, Rusia, itu mendobrak seni menghias kuku jari dengan karya terbarunya tersebut. Nail Sunny membentuk kuku seorang perempuan serupa dengan alat makan sehingga bisa langsung mengambil makanan.

 Baca juga: Produk Teh Paling Langka dan Mahal di Dunia, Ada yang Terbuat dari Berlian!

Kuku Sendok (The Sun)

Nail Sunny membentuk kuku serupa dengan pisau, garpu, dan tusuk gigi. Dengan demikian, seorang perempuan terlihat cantik sekaligus praktis dalam waktu bersamaan di atas meja makan. Pengguna instagram juga menunjukkan dukungannya pada kreasi Nail Sunny tersebut.

“Saya yakin kuku mirip alat makan ini sesuatu yang harus dicoba oleh teman saya,” tulis seorang pengguna di kolom komentar, mengutip dari The Sun, Senin (11/6/2018).

 Baca juga: Makanan Super Ini Bisa Cegah Kebotakan, Loh!

Namun, ada juga yang berpendapat bahwa pisau seharusnya ada di tangan yang lain, bukan dalam satu deret yang sama. Sebab, hal tersebut justru akan mengganggu saat memotong makanan.

Kreasi unik tersebut bukan yang pertama kali dilakukan oleh Nail Sunny. Pada April lalu, mereka sempat membentuk kuku seorang pelanggannya hingga menyerupai gigi. Di waktu lain, mereka membentuk kuku serupa dengan mangkuk ikan, lengkap dengan ikan kecil palsu yang diukir di kuku.

 kuku sendok 2 (thesun)

Pada satu kesempatan, Nail Sunny juga mengunggah video kuku salah satu pelanggannya yang dicat dengan postur tubuh seorang wanita, lengkap dengan bra dan celana dalam. Tak hanya itu, Nail Sunny juga menawarkan kreasi kuku dengan desain tiga dimensi alias 3D.

 Baca juga:Berkat Puasa dan Olahraga, Aktor Ini Beberkan Rahasia Tubuh Atletisnya!

Akun Instagram @nail_sunny mengunggah kreasi terbaru lainnya yang cukup unik, yakni kuku berbentuk buaya. Beberapa hari lalu, mereka juga mengunggah kreasi kuku berbentuk bokong lengkap dengan kotoran karena kerap mendapatkan kritik dari orang-orang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini