Share

Asyiknya Pangeran George dan Putri Charlotte Main Bersama Sampai Lepas Alas Kaki

Tiara Putri, Okezone · Senin 11 Juni 2018 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 196 1909162 asyiknya-pangeran-george-dan-putri-charlotte-main-bersama-sampai-lepas-alas-kaki-b84IQKoSmJ.jpg Pangeran George dan Putri Charlotte (Foto: Marieclaire)
A A A

MENGHABISKAN waktu bersama keluarga adalah kegiatan yang menyenangkan. Hal ini bisa terlihat ketika seorang anak tertawa lepas karena bermain dengan saudaranya. Begitu juga dengan orangtua yang tersenyum bahagia melihat anak-anaknya akur.

Perasaan ini yang terlihat jelas dari raut wajah Kate Middleton. Dirinya tak henti-hentinya tersenyum lebar saat memerhatikan anak pertama dan keduanya, Pangeran George dan Putri Charlotte asyik berlarian di tanah lapang. Bahkan keduanya sampai melepas alas kaki ketika bermain.

 (Baca Juga: 6 Mahluk Mistis Ini Pernah Hidup di Bumi, Apa Saja?)

Ya, sehari setelah menghadiri upacara Trooping The Color, ketiganya memang mengunjungi Tetbury di Gloucestershire pada Minggu sore kemarin. Melansir Marie Claire, Senin (11/6/2018), mereka hadir untuk menemani Pangeran William yang mengikuti Maserati Royal Charity Polo Trophy di Beaufort Polo Club. Sementara sang kepala keluarga bermain polo, ketiganya memilih untuk bermain di taman yang lokasinya tidak terlalu jauh.

Ketika bermain, pakaian yang dikenakan oleh Pangeran George dan Putri Charlotte sama seperti anak kecil lainnya dan tidak memperlihatkan bila mereka adalah bangsawan. Pangeran George tampak mengenakan celana pendek berwarna krem ​​dan kaus berwarna biru laut. Sedangkan sang adik, Putri Charlotte mengenakan gaun tanpa lengan berwarna merah muda dan kacamata hitam. Kate juga tampak santai dengan gaun santai berwarna biru muda dan bagian bahu sedikit terbuka.

 

Dari foto-foto yang tersebar, selain memerhatikan kedua anaknya, Kate juga ikut ambil bagian bermain dengan mereka. Hal itu terlihat ketika Putri Charlotte bergelayut manja di bahu ibunya dan duduk di pangkuannya. Duchess of Cambridge itu pun sesekali berbincang-bincang dengan kedua anaknya.

 (Baca Juga: Ucapan Selamat Lebaran Unik yang Bisa Kamu Kirim ke Grup Chat)

Tak hanya berdua, ikut pula sepupu Pangeran George dan Putri Charlotte yaitu Savannah dan Isla Phillips untuk bermain bersama. Mereka juga membawa mainan kesukaan masing-masing. Terlihat ada pistol mainan, borgol, hingga golf mini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini