Share

Tampil Bersama Setelah Rumor Perceraian, Ini Arti Bahasa Tubuh David Beckham

Pradita Ananda, Okezone · Senin 11 Juni 2018 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 196 1909236 tampil-bersama-setelah-rumor-perceraian-ini-arti-bahasa-tubuh-david-beckham-4L7uBmkEB7.jpg David Beckham dan Victoria di sebuah acara (Foto: Harpersbazaar)
A A A

BAGI Anda yang cukup mengikuti kabar dari salah satu pasangan paling berpengaruh di dunia, David-Victoria Beckham, pasti sudah tahu bahwa pasangan suami-istri ini baru saja kembali diterpa rumor perceraian akhir pekan lalu.

Namun seperti yang telah ramai diberitakan, sehari setelah rumor perceraian tersebut merebak, perwakilan keduanya pun langsung membantah dengan menyebutkan bahwa rumor keretakan hubungan rumah tangga yang dibina David dan Victoria sebagai sesuatu yang konyol.

Seorang teman dari pasangan ini mengatakan kepada Mail On Sunday, bahwa rumor perceraian ini ditanggapi Victoria hanya dengan tertawa.

 (Baca Juga:4 Negara Ini Jadi Tujuan Kunjungan Resmi Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle)

"Victoria tercengang, tetapi dia menemukan semua hal ini sangat lucu. Mereka berdua memiliki rasa humor tentang ini karena itu sangat konyol," ungkap teman David dan Victoria tersebut.

 

Tidak lama setelah rumor perpisahan ini merebak, tak dinyana keduanya pun terlihat menghadiri acara Men's Fashion Week di London bersama-sama. Di mana penampilan David dan Victoria dalam acara itu, disebut sebagai kemunculan perdana berdua setelah ramai adanya rumor perceraian tersebut.

Tiba dalam waktu terpisah, Victoria terlihat hadir dalam balutan summer dress warna broken white dan tak lupa melemparkan senyumnya yang jarang-jarang terlihat kepada awak media. Kemudian, baru David datang dalam balutan outfit bertemakan militer warna khaki, sunglasses hitam dan ekpresi wajah yang kaku.

 (Baca Juga:5 Fakta Milenial yang Wajib Anda Ketahui, Nomor Empat So True!)

Terkait bahasa tubuh yang ditunjukkan oleh David ini, Mirror secara khusus bertanya kepada ahli bahasa tubuh, Judi James untuk mengungkapkan sebenarnya apakah yang sedang dipikirkan oleh David.

Secara keseluruhan, James menjelaskan pada dasarnya bahasa tubuh dari David memberikan sinyal yang mengisyaratkan bahwa dirinya adalah orang yang optimis dan relatif santai.

 

"Meskipun dia menatap ke depan, dia telah mengubah sudut mulutnya menjadi senyum yang terlihat dan kepalanya berada dalam posisi lurus dan percaya diri​. Alih-alih ditundukkan dalam gerakan yang mungkin menunjukkan keinginan untuk bersembunyi. Begitu juga dengan langkahnya, langkah kakinya terlihat alami kemudian kedua bahunya berada di angle yang tidak akan menunjukkan ketegangan dan tangannya juga terlihat santai, bukannya terlalu kaku atau mengepalkan tinju," jelas James, seperti diwarta Mirror, Senin (11/6/2018).

Sementara itu, ketika acara berlangsung dikatakan walau keduanya sampai di lokasi secara terpisah, namun ketika di dalam David dan sang istri terlihat tertawa berdua dengan seru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini