Share

Di Tengah Proses Perceraian, Sule Terlihat Begitu Dekat dengan Putra Bungsu

Hana Futari, Okezone · Senin 11 Juni 2018 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 33 1909189 di-tengah-proses-perceraian-sule-terlihat-begitu-dekat-dengan-putra-bungsu-tGY3rzp8Op.JPG Foto: Dok Okezone
A A A

JAKARTA – Komedian Sule kini sedang dihadapkan dengan proses percaraiannya dengan sang istri, Lina. Di tengah proses perceraiannya itu, Sule semakin terlihat dekat dengan putra bungsunya, Ferdinan Ardiansyach.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sule membagikan potret kebersamaannya dengan Ferdinan. Dalam foto tersebut, terlihat Sule dan Ferdinan yang tengah bercanda. Ferdinan pun terlihat menyadarkan kepalanya pada paha sang ayah. Sementara itu, Sule terlihat memajukan bibirnya untuk menggoda sang putra.

Melengkapi unggahannya, Sule pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ayah empat anak itu pun terlihat seakan menenangkan sang anak lewat beberapa tagar yang disisipkannya.

“Sabar yak nak @ferdy_2626 #sulechannel #diedankeun #ayahdenganmu,” tulis Sule dalam unggahan Instagramnya, Senin (11/6/2018).

(Baca juga: Ngotot Ingin Cerai dari Sule, Lina Curhat ke Anak-Anak)

Melalui tagar tersebut, Sule seakan menjanjikan kepada Ferdinan bahwa apapun yang terjadi, ia akan selalu bersama sang anak. Mungkin saja tagar tersebut berkaitan dengan perceraian yang akan dihadapi Sule dan sang istri.

Selain itu, di unggahan sebelumnya, sebuah foto juga di unggah oleh Sule. Dalam foto tersebut, terlihat ia tengah mengecup pipi anak bungsunya itu. Sebaliknya, dalam unggahan sebelum foto tersebut terlihat sang anak yang mengecup pipi Sule.

(Baca juga: Sebelum Ramadan, Sule Temui Lina untuk Mohon Rujuk dan Minta Maaf)

Melalui keterangan foto, diketahui bahwa momen tersebut diabadikan oleh putra sulung komedian asal Jawa Barat itu, Rizky Febian. Baik Sule maupun Ferdinan, terlihat begitu menikmati momen kebersamaan tersebut.

Seperti diketahui, Entis Sutisna alias Sule telah digugat cerai oleh sang istri, Lina pada 26 April 2018. Lina lebih dulu angkat kaki dari rumah sang suami di Bekasi beberapa bulan sebelum surat tersebut dilayangkan. Meskipun demikian, Lina masih cukup sering berjumpa dengan putra putrinya di Bandung, tempat tinggalnya saat ini.

Kini Lina tetap bersikeras ingin mengakhiri rumah tangganya dengan komedian berusia 41 tahun tersebut. Ia hadir dalam sidang perdana yang digelar Kamis (7/6/2018) di Pengadilan Agama Cimahi namun hal sebaliknya dilakukan oleh sang suami.

Perceraian yang akan dihadapi Sule dan Lina nampaknya membuat anak-anak mereka terpukul, terlebih anak sulung dan anak kedua Sule yakni Rizky dan Putri yang sudah lebih mengerti dibanding dua adik mereka. Dalam perayaan ulang tahun Putri, Rizky yang kala itu menyumbangkan suaranya tak kuasa menahan air mata mengingat akan perpisahan kedua orangtuanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini