Share

Dinar Candy Diancam Akan Dibunuh oleh Fans Marko Simic

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 11 Juni 2018 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 33 1909200 dinar-candy-diancam-akan-dibunuh-oleh-fans-marko-simic-DbN6Gqptr0.jpg Dinar Candy (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - DJ Dinar Candy menjadi salah satu wanita cantik yang digoda oleh pesepakbola Marko Simic. Bahkan dirinya sempat diminta oleh pemain sepakbola asal Kroasia itu untuk membuka bajunya lewat video call. Tetapi hal tersebut langsung ditolak oleh Dinar Candy.

Baca Juga: Insiden Video Call Mencuat, Dinar Candy Dihubungi oleh Marko Simic?

Sebelumnya Dinar Candy sempat bersuara lewat media sosial mengenai pelecehan tersebut. Namun gara-gara aksinya buka suara soal permintaan tak sopan sang pesepakbola, Dinar Candy malah mendapat ancaman dari fans Marko Simic lewat media sosial. Sampai-sampai ia mendapat ancaman untuk dibunuh.

"Aduh ngeri ancamannya kayak, 'Hei awas ya lo, kalau show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo.' Sampai begitu," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/8/2018).

Dinar Candy

Lebih lanjut, Dinar Candy kembali menegaskan bahwa sampai dengan saat ini, dirinya masih kerap mendapatkan serangan dari fans Marko Simic. Terlebih ketika Dinar Candy mengunggah beberapa foto lewat instagram.

"Sampai sekarang Dinar upload (foto apa aja) masih diserang sama fansnya Simic. Terus ada kayak fans dari sepakbola lainnya, ada yang mendukung," ujarnya.

Marko Simic

Lantas dengan kejadian tersebut, apakah Dinar Candy bakal membawa masalah ini ke ranah hukum?

Dinar Candy menuturkan bahwa dirinya masih sekadar berdiskusi dengan beberapa pengacara soal kasus tersebut. Dirinya juga belum menyoroti terkait kasusnya dengan Marko Simic lantaran pekerjaannya yang masih padat.

Baca Juga: 6 Artis yang Meninggal Dunia Akibat Penyakit Kanker, Nomor 6 Masih Muda

"Saat ini kalau lawyer udah konsultasi banyak, cuma belum dieksekusi, karena Dinar masih banyak pekerjaan sih. (Kalau dilaporin) kita lihat saja nanti," tukasnya. (lid)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini