Share

Marcella Zalianty Bangga Anak Punya Cita-Cita Jadi Tentara

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 11 Juni 2018 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 33 1909258 marcella-zalianty-bangga-anak-punya-cita-cita-jadi-tentara-G4BU2ScvMQ.jpg
A A A

TANGERANG - Anak kedua Marcella Zalianty, Aryton Magali Sastra Soeprapto sudah mulai menunjukkan ketertarikan akan bidang tertentu. Namun berbeda dengan sang ibu, Magali justru ingin jadi tentara.

Lantas, bagaimana respon Marcella mengenai ketertarikan putranya ke dunia militer?

Ternyata, Marcella Zalianty mendukung penuh minat sang anak. Malahan, dirinya enggan memaksa Magali untuk mengikuti jejak sang ibu di industri hiburan.

"Enggak juga, justru karena dia pengin jadi tentara kita sangat mendukung sekali," kata Marcella di kawasan Pondok Cabe, Tangerang belum lama ini.

Dibalik keputusannya mendukung minat sang anak, Marcella Zalianty ternyata punya pertimbangan sendiri. Kata Marcella, dia ingin membuat orang tuanya bangga karena memiliki cucu seorang tentara

"Ya biar kakeknya bangga juga cucunya bela negara," tutur dia seraya tertawa.

Marcella Zalianty

Kendati demikian, Marcella Zalianty hingga saat ini belum memberikan arahan bagi Magali untuk hal-hal yang dia minati. Dia masih menunggu proses tumbuh kembang putra keduanya sebelum benar-benar memberikan bimbingan khusus.

"Intinya buat saya, apapun kita berikan ruang yang besar untuk anak mencari apa yang mereka suka. Nanti kalau sudah terlihat bakatnya dan apa yang mereka suka, baru kita arahkan secara khusus," terangnya.

Sebelumnya, Marcella Zalianty sempat menceritakan kegiatan favorit putra keduanya selama mengisi waktu. Selain bermain bola dan roda kemudi mobil, Marcella menyebut Magali sangat tertarik dengan dunia kemiliteran.

"Yang pasti dia penginnya jadi tentara. Itu sudah bulat, tidak bisa diganggu gugat," ungkap Marcella. (ade)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini