Share

Putri Charlotte Jumpalitan, Kate Middleton Terbahak-bahak

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 11 Juni 2018 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 33 1909275 putri-charlotte-jumpalitan-kate-middleton-terbahak-bahak-oEm31pyUfA.jpg (Foto: John Rainford/Wenn)
A A A

LOS ANGELES – Putri Charlotte kembali mencuri perhatian publik saat menghadiri acara Maserati Royal Charity Plo Thropy di Beaufort Pop Club di Gloucestershire, Inggris. Pada kesempatan itu, Kate Middleton dan dua anaknya turut memberikan dukungan kepada Pangeran William yang berkompetisi.

Tingkah menggemaskan Putri Charlotte terjadi saat keluarga Kerajaan tersebut duduk santai di rerumputan. Charlotte seketika berusaha untuk berdiri dengan posisi kepala di bawah. Sontak aksi jumpalitan tersebut langsung memecah tawa sang ibu.

Dari foto-foto yang tersebar di dunia maya, Kate langsung tertawa lepas ketika melihat aksi anak perempuannya itu. Sementara Pangeran George justru terlihat tak tertarik dengan apa yang sedang dilakukan oleh adiknya.

 (Baca Juga: Meski Kerepotan, Marcella Zalianty Menikmati Mengurus 2 Anaknya)

(Foto: Samir Hussain/Wirelmage)

Pangeran George dan Putri Charlotte juga terlihat sangat menikmati acara tersebut. Keduanya bermain puas sambil menantikan pertandingan sang ayah. Charlotte terlihat lucu dengan pakaian berwarna pink pucat dan kacamata kecilnya. Sementara Pangeran George terlihat lebih kasual namun rapi dengan Polo shirt dan celana khaki pendeknya.

Kate Middleton tak sendirian saat mengajak dua anaknya ke pertandingan amal tersebut. Ia ditemani oleh sepupu kedua Kerajaan, yakni Savanna Phillip, Isla Phillip, dan ibu mereka Autumn Phillip.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini