Share

Baby Margaretha: Nikah Siri dengan Chand Kelvin Hanya Lelucon

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 11 Juni 2018 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 33 1909381 baby-margaretha-nikah-siri-dengan-chand-kelvin-hanya-lelucon-h27m2e0fug.jpg
A A A

JAKARTA - Aktris cantik Baby Margaretha rupanya menepis kabar nikah siri dengan aktor sekaligus komedian Chand Kelvin walau keduanya sempat dikabarkan dekat. Kendati demikian, Baby sempat menyebut kabar yang berhembus mengenai nikah sirinya dengan Chand Kelvin hanya sebatas candaan semata.

Memang diakui oleh Baby banyak orang yang menanyakan kabar nikah sirinya. Sampai-sampai kerabat dekatnya pun ingin mengetahui secara pasti kabar tersebut.

"Sepertinya ia sih sedikit. Soalnya kemarin teman dekatnya dia yang juga teman aku tanya tentang hal itu sama aku via whatsap. Mungkin banyak orang tanya tentang hal itu sama dia," kata Baby Margaretha saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Senin (11/6/2018).

 

Lebih lanjut, Baby Margaretha juga menambahkan agar Chand Kelvin sendiri tetap tenang dengan kabar tersebut. Sebab hal itu telah menjadi sesuatu yang biasa ketika menjadi seorang public figure.

"Aku bilang ke temanku itu untuk disampaikan ke Chand, tenang aja nggak ada yang perlu dikhawatirkan. Kalau di televisi biasa banyak candaan, hanya lelucon. Santai aja. Kalau jadi seniman hal seperti ini sudah menjadi hal yang biasa," paparnya.

Sebagaimana diketahui, Chand Kelvin dan Baby Margaretha sempat berpacaran selama lima tahun. Namun sayang hubungan keduanya tak terendus media, sampai pada akhirnya hubungan keduanya diketahui setelah kandas.

"Pacaran lima tahunan. Ketahuannya pas mau pisah aja ya. Pas pacaran orang enggak banyak yang tahu," tuturnya.

 

Semenjak mengakhiri hubungan dengan Chand Kelvin, dirinya dan Chand Kevin sudah tak pernah komunikasi lagi.  

"Aku juga sudah enggak ada komunikasi sama dia semenjak pisah," ungkapnya.

"Jadi paling temannya yang jadi penengah di antara kami," tutupnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini