Share

Kata Iqbaal Ramadhan Punya Banyak Fans dari Kalangan Ibu-Ibu

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 11 Juni 2018 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 33 1909459 kata-iqbaal-ramadhan-punya-banyak-fans-dari-kalangan-ibu-ibu-qRAT5Pd4E8.jpg Iqbaal Ramadhan (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Pesona Iqbaal Ramadhan ketika memerankan sosok Dilan dalam Film Dilan 1990 tak usah diragukan lagi. Sontak, Iqbaal menjadi idola baru kaum Hawa. Tua dan muda menyukai Iqbaal yang begitu romantis dan keren ketika menjadi Dilan.

Ririn Ekawati menjadi salah satu penggemar Iqbaal. Tak sendiri, Ririn dan sahabatnya, Nindy Ayunda salah satu wanita dewasa yang begitu mengagumi mantan personel CJR itu.

Untuk membalas rasa suka Ririn, Iqbaal pun sempat memberikan kejutan. Hal ini pun memantik kecemburuan pada Nindy. Ririn dan Nindy pun terjebak pada perang dingin, meski hal tersebut hanya candaan semata.

Iqbaal dan Ririn

(Baca Juga: Baby Margaretha: Nikah Siri dengan Chand Kelvin Hanya Lelucon)

(Baca Juga: Cerita Cut Meyriska Main Film Bertema Pelet, Bikin Merinding)

Iqbaal pun menjelaskan maksud dirinya memberikan kejutan kepada Ririn. Dirinya juga tak mempermasalahkan jika mempunyai fans lintas usia seperti Ririn dan Nindy.

"Jadi sebenarnya gue lagi ada acara, yang bikin acara ini temannya Ririn dan teman gue juga. Ya sudah (kejadian dan bertemu). Maksudnya biasa aja sih. Sejujurnya bahwa yang nge-fan sama gue, yang bukan generasi gue itu sudah dari Cowboy Junior sampe CJR tuh sudah ada sebenarnya. Cuma sekarang lebih terekspos aja setelah film Dilan ini," jelas Iqbaal.

Iqbaal Ramadhan

Dirinya pun santai ketika sosok sperti Ririn dan Nindy lebih ekspresif mengungkapkan kekaguman. Iqbaal pun meyakini dirinya banyak memiliki fans yang jauh lebih dewasa semenjak masih di CJR.

"Orang-orang yang sudah bukan seumuran gue lebih vokal menyampaikan pendapat dan rasa kagum mereka sama gue. Makanya sekarang, 'Bal fans lo kok sekarang jadi ibu-ibu', gue dari dulu sebenarnya fan ibu-ibu sudah banyak, cuma nggak vokal aja," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini