Share

Madrid Siapkan Rp2,4 Triliun untuk Ramaikan Perebutan Milinkovic-Savic

Bagas Abdiel, Okezone · Senin 11 Juni 2018 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 51 1909017 madrid-siapkan-rp2-4-triliun-untuk-ramaikan-perebutan-milinkovic-savic-bZ0OYb6Rhy.jpg Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Real Madrid dilaporkan akan ikut meramaikan perebutan bintang Lazio yakni Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas 2018. Los Blancos –julukan Madrid- dikabarkan siap merogoh kocek uang total senilai 170 juta euro atau sekira Rp2,7 triliun.

Menurut surat kabar II Messaggero yang dikutip media Spanyol AS, Senin (11/6/2018), Madrid siap untuk menawarkan 150 juta euro (Rp2,4 triliun) untuk pembelian plus 20 juta euro (Rp327 miliar) sebagai bonus. Tentu angka yang tidak sedikit bagi Lazio dengan tawaran 150 juta euro.

Sergej Milinkovic-Savic

Sebab sebelumnya, Lazio akan melepas sang pemain jika ada tim yang mampu menawar Milinkovic-Savic dengan harga lebih dari 100 juta atau sekira Rp1,6 triliun. Ini dilakukan Lazio sebab pemain berpaspor Serbia itu tidak memiliki klausul lepas dalam kontraknya.

Baca juga Presiden Napoli Konfirmasi Jorginho Akan Segera Merapat ke Man City

Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan juga akan dijamin Madird dengan gaji senilai 6 juta euro atau sekira Rp98 miliar per tahun di awal karier. Angka itu pun akan terus naik seiring berjalannya waktu ketika Milinkovic-Savic menjalani karier bersama Madrid.

Sergej Milinkovic-Savic

Dengan adanya minat dari Madrid, maka klub yang tertarik kepada Milinkovic-Savic kembali bertambah. Sebelumnya ada dua tim yang telah meminati Milinkovic-Savic yakni Juventus dan Man United. Akan tetapi, Lazio masih belum bisa mencapai kesepakatan dengan tim-tim tersebut karena perkara harga.

Sementara dari sisi keinginan Milinkovic-Savic sendiri, ia dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung bersama Juventus. Namun sekali lagi hal tersebut masih belum bisa dipastikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini