Share

Messi Imbau Barcelona Segera Rampungkan Transfer Griezmann

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 01:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 51 1909021 messi-imbau-barcelona-segera-rampungkan-transfer-griezmann-oyO07BXEWy.jpg Griezmann saat mencoba merebut bola dari Messi (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Rumor kepindahan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Barcelona masih terus terdengar. Meski pada beberapa kesempatan lalu pihak Atletico mengatakan enggan melepas pemain andalannya tersebut, nyatanya hingga kini nama Griemann terus dikaitkan dengan berita kepindahannya ke klub katalan.

Rumor terbaru muncul para penggawa Barca telah setuju atas kedatangan Griezmann ke Camp Nou. Mega bintang Barca, Lionel Messi pun seakan telah memberi restu terkait gabungnya penyerang Tim Nasional (Timnas) Prancis bersama Barca pada musim depan.

Antoine Griezmann

Bahkan, La Pulga –julukan Messi– mengimbau agar Barca segera merampungkan transfer Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018. Messi beranggapan, kedatangan Griezmann dapat membantu Blaugrana –julukan Barca – untuk memenangkan Liga Champions musim depan.

BACA JUGA: Messi : Barcelona Tidak Hanya Bergantung Pada Saya

"Saya setuju bahwa untuk memenangkan Liga Champions lagi, kami perlu memiliki pemain terbaik dan Griezmann adalah salah satunya. Jika klub menandatangannya itu adalah pilihan yang brilian. Saya tidak tahu apakah dia prioritas. Itu tergantung pada manajemen dan pelatih,” ujar Messi seperti dilansir dari Sportsmole, Senin (11/6/2018).

 Antoine Griezmann

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa untuk memenangkan Liga Champions Anda harus memiliki pemain terbaik. Dan dia sangat bagus,” sambungnya.

Skuad asuhan Ernesto Valverde itu memang selalu gagal maju melampaui tahap perempatfinal dalam tiga musim terakhir sejak memenangkan Liga Champions pada 2015 lalu. Barca tersingkir oleh Atletico, Juventus dan yang paling baru adalah kekalahan dari AS Roma pada babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini