Share

Man United Bersedia Tukarkan Martial untuk Dapatkan Mbappe

Bagas Abdiel, Okezone · Senin 11 Juni 2018 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 51 1909030 man-united-bersedia-tukarkan-martial-untuk-dapatkan-mbappe-rdniZjf6nv.jpg Kylian Mbappe (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Manchester United bersikeras untuk mendatangkan pemain muda Paris Saint-Germain (PSG) yakni Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas 2018. Setan Merah –julukan Man United- bahkan dikabarkan siap menukarkan Anthony Martial untuk bisa mendapatkan pemain berpaspor Prancis itu.

Menurut Don Balon yang dilansir pada Senin (11/6/2018), Man United siap mengorbankan Martial untuk mendapatkan kesepakatan dengan PSG. Ini sebagai bentuk rasa putus asa Setan Merah untuk bisa menandatangani pemain berusia 19 tahun itu.

Kylian Mbappe

Mbappe sendiri masuk ke tim PSG setelah mendapat pinjaman dari AS Monaco pada 2017. Kontribusinya pun cukup apik dengan menyumbangkan 21 gol dan 44 laga bersama PSG pada musim ini. Tentu hal tersebut membuat Man United tertarik.

Baca juga Madrid Siapkan Rp2,4 Triliun untuk Ramaikan Perebutan Milinkovic-Savic

PSG sendiri memang tengah dalam kondisi krisis dari sisi financial. Kedatangan Neymar ke Parc des Princes dengan harga 222 juta euro atau sekira Rp3,6 triliun pada musim lalu, memang membuat PSG mendapat berbagai kecaman karena menghabiskan begitu banyak uang untuk mendatangkan pemain berpaspor Brasil itu.

Kylian Mbappe

Maka untuk menyeimbangkan pembukuan, Mbappe sepertinya akan dikobarkan untuk memastikan PSG tetap dalam pedoman UEFA. Belum laga mereka juga bisa mendapatkan hukuman karena melanggar pertarutran Financial Play Fair (FFP) usai mendatangkan Neymar.

Dengan kondisi tersebut, Man United harus membayar 238 juta poundsterling atau sekira Rp4,4 triliun tanpa Martial. Sementara jika Man United berani mengorbankan Martial, mereka masih tetap membayar kepada PSG senilai 167 juta poundsterling atau sekira Rp3,1 triliun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini