Share

PSG Buat Langkah Maju dalam Dekati N'Golo Kante

Bagas Abdiel, Okezone · Senin 11 Juni 2018 03:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 51 1909042 psg-buat-langkah-maju-dalam-dekati-n-golo-kante-9DxiDvZekz.jpg N'Golo Kante (Foto: AFP)
A A A

PARIS – Paris Saint Germain (PSG) dilaporkan telah bertemu dengan agen N’Golo Kante untuk membahas masa depan gelandang Chelsea itu. Sebab Les Parisiens –julukan PSG- dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Kante pada bursa transfer musim panas 2018.

Dilaporkan Sportsmole, pada Senin (11/6/2018), juara Liga Prancis 2017-2018 itu adalah pengagum lama pemain berusia 27 tahun itu. Mereka terkesan dengan performa Kante selama tiga tahun berturut-turut di Liga Inggris bersama Leicester City dan Chelsea.

N'Golo Kante (Foto: Reuters)

Tak hanya PSG, pelatih baru mereka yakni Thomas Tuchel juga menaruh perhatian besar kepada pemain berpaspor Prancis itu. Pada akhirnya pun raksasa Liga Prancis itu telah meningkatkan pengejaran mereka untuk memiliki Kante.

Baca juga Man United Bersedia Tukarkan Martial untuk Dapatkan Mbappe

Direktur olahraga PSG yakni Antero Henrique dikabarkan telah mengadakan pembicaraan tatap muka dengan perwakilan Kante yakni Karim Douis. Pertemuan tersebut bahkan telah terjadi beberapa kali di London dan Paris sejak akhir musim lalu.

N'Golo Kante (Foto: AFP)

Pada musim ini, Kante telah melakoni 34 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Dari 34 penampilannya tersebut, Kante telah mengoleksi satu gol dan dua assist. Satu-satunya gol bersama Chelsea ia ciptakan di kompetisi Liga Inggris.

Performanya menanjak kala Kante memperkuat Leicester City pada musim 2015-2016. Tak hanya mengantarkan Leicester menjadi juara Liga Inggris pada saat itu, performa apiknya membuat nama Kante semakin disorot.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini