Share

Gaya Tampilan Istri Kim Jong-Un yang Sederhana Tapi Super Elegan

Muhammad Sukardi, Okezone · Selasa 12 Juni 2018 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 194 1909558 5-gaya-tampilan-istri-kim-jong-un-yang-sederhana-tapi-super-elegan-CDsIvon7AV.jpg Ri Sol Ji dan Kim Jong Un (Thenational)
A A A

NAMA Kim Jong-Un dan Donald Trump hari ini menjadi salah satu fokus berita dunia. Semua mata sepertinya tertuju pada mereka berdua. Pertemuan bersejarah ini pun tentunya menjadi momen yang tidak akan pernah terlupakan.

Di sisi lain, ada hal yang juga tidak kalah menariknya. Adalah kemunculan Ri Sol Ju di samping Kim Jong-Un. Ya, perempuan ini menemani Kim Jong-Un di pertemuannya dengan Donald Trump di Singapura.

Pada awalnya, media dunia menyangka bahwa sosok Ri adalah saudara Kim. Namun, fakta menjelaskan sekarang bahwa Kim dan Ri merupakan pasangan suami istri. Bahkan, mereka sudah dikaruniai 3 orang anak.

 Baca juga: Sebelum Bertemu Trump, Kim Jong-un Sempat Bergerilya Wisata Malam Singapura

Nah, sosok Ri ini ternyata memiliki cita rasa fashion yang cukup menarik. Jika dilihat dari beberapa foto bersama Kim di beberapa acara kenegaraan, Ri tampil menawan dengan style formal simple nan elegan.

Seperti potret 5 momen cantik Ri Sol Ju berikut ini yang dirangkum Okezone. Dilansir dari Bustle, berikut foto-fotonya:

1. Foto ini diambil pada 2014. Ri tampak melihat ke depan, sementara itu suaminya, Kim Jong-Un tertawa lepas dalam percakapannya bersama mantan pemain NBA Dennis Rodman. Sedikit informasi, Rodman adalah sahabat lama Kim!

 Ri istri Kim Jong-un

Nah, di foto ini, Ri tampak tidak biasa. Rambutnya kala itu sangat pendek dengan busana berwarna cokelat dengan statement di bagian kerahnya. Formal style dengan cutting simple seperti ini tetap memperlihatkan kecaantikan Ri, ya.

 Baca juga: 6 Mahluk Mistis Ini Pernah Hidup di Bumi, Apa Saja?

2. Foto ini diambil saat keduanya duduk berdampingan di pertunjukan Band Moranbong di Korea Utara. Group Girl-Band ini ternyata hasil "buatan" Kim, lho!

 Ri istri Kim Jong-un

Di pertunjukan itu, Ri mengenakan dress terusan berwarna hitam. Untuk melengkapi tampilannya, Ri menambahkan cardigan volkadot merah hitam dengan aksen di bagian perutnya. Dia juga mengenakan heels hitam dan stoking warna kulit. Rambutnya juga terlihat asih pendek.

3. Foto ini diambil saat Ri mendampingi Kim Jong-Un di pertemuan kenegaraan. Di momen ini, Kim dan Ri berfoto bersama dengan presiden Tiongkok Xi Jinping dan istrinya, Peng Liyuan. Foto ini diambil pada Maret 2018.

 Ri istri Kim Jong-un

Pada momen penting ini, Ri mengenakan style formal yang cantik. Dia memilih pakaian berwarna light peace dengan aksen di bagian leher kanannya. Di bagian tangannya juga ada statemen ruffle yang tidak berlebihan. Heels warna nude juga menambah cantik penampilan Ri.

 Baca juga: Pramugari Bocorkan Kelakuan Penumpang yang Berhubungan Intim di Pesawat

4. Foto ini diambil saat Kim dan Ri mendatangi salah satu pabrik kosmetik di Korea Utara. Acara ini ternyata acara pers yang memang disiarkan secara bebas di negara tersebut.

 Ri istri Kim Jong-un

Saat menghadiri acara penting ini, Ri tampil simple dengan dress monochrome bermotif bunga-bunga. Rambutnya ditata sangat sederhana pun juga riasan wajahnya yang tidak berlebihan.

5. Belum lama ini, Kim Jong-Un dan Ri mendatangi Korea Selatan. Di momen itu, pasangan ini bertemu dengan presiden Korea Selatan. Salah satu agenda mereka adalah menonton pertunjukan bersama.

 Ri istri Kim Jong-un

Di momen tersebut, Ri seperti biasa mengenakan formal dress berwarna bold peace yang cantik. Heelsnya kali ini berwarna hitam, tapi tetap terlihat anggun dan enak dipandang. Tatanan rambutnya seperti dia biasanya. As simple as that!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini