Share

Kata Sahabat, Jessica Iskandar Siap Tunangan Tahun Depan

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 12 Juni 2018 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 33 1909703 kata-sahabat-jessica-iskandar-siap-tunangan-tahun-depan-PndiZQFBsF.jpg Jessica Iskandar (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sahabat Jessica Iskandar dari Girlsquad, Dokter Irene, mengungkapkan kabar bahagia dua orang dari gengnya. Selain Selly yang diketahui akan menikah tahun depan, aktris Jessica Iskandar juga dikabarkan akan segera bertunangan.

"Jadi ada dua kabar bahagia. Mudah-mudahan Selly tahun depan nikah. Terus Jessica segera bertunangan," ungkap Dokter Irene saat ditemui di Rumah Singgah kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

Menanggapi kalimat yang diungkapkan sahabatnya, Jessica Iskandar nampak menepis bahwa dirinya akan segera bertunangan. Namun, ia tetap berdoa dan berharap agar dirinya bisa bertemu dengan jodohnya, yang tidak hanya bisa mencintai dirinya tetapi juga putra semata wayangnya, El Barack.

Jessica Iskandar, Foto: Okezone

(Baca Juga: Makin Erat, Nick Jonas Bawa Priyanka Chopra ke Pernikahan Sepupu)

(Baca Juga: Bisnis Pakaian Jadi Cara Jenita Janet untuk Investasi)

"Enggak, ya enggak tahu namanya jodoh sebenarnya kan di tangan Tuhan. Kalau aku sih sebenarnya berdoa saja sama Tuhan, kalau dikasih orang yang baik, yang bisa sayang aku, anak aku, bisa jadi pemimpin keluarga kita yang sudah eksis ini. Maksudnya yang sudah ada ini, kenapa enggak," celoteh Jessica Iskandar.

"Mungkin orang yang bisa kasih kita perhatian lebih, perhatian yang selama ini memang enggak ada, orang yang bisa menyayangi kita berdua tulus apa adanya, yang bisa membahagiakan kita berdua, yang belum pernah kita rasain, mudah-mudahan kalau ada orang yang baik, yang bisa sayang membimbing kita berdua kenapa enggak gitu," sambungnya.

Sementara itu, soal siapa sosok pria yang tengah dekat dengannya kini, lagi-lagi Jedar enggan memberi komentar. Ia mengaku masih mau berteman dan berkenalan dahulu, sebelum akhirnya mantap untuk kembali membina hubungan asmara hingga berujung ke pernikahan.

Hot Mama Tersilet pada Silet Awards 2016 Milik Jessica Iskandar

"Teman-teman saja dulu, berkenalan dulu, namanya juga kan dulu pernah ngerasain gagal mudah-mudahan kali ini biar lebih siap, biar lebih rapi, supaya enggak kecebur dua kali kan," harapnya.

"Jadi ya sudah kenalan dulu. Punya banyak teman dulu," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini